• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Pria mengenakan trucker jacket berwarna cream untuk outfit Lebaran.

Momen Hari Raya selalu dihiasi dengan kebahagiaan dan keceriaan silaturahmi yang sudah jadi agenda wajib untuk menjalin kembali tali persaudaraan. Di momen spesial ini, gak lengkap rasanya kalau hadir tanpa outfit Lebaran yang keren dan stylish guna memancarkan aura terbaik di hadapan sanak saudara tercinta.

Bingung sama style lo di hari Lebaran nanti? Biar momen Lebaran makin berkesan, tunjukkan gaya lo yang beda dan bikin pangling dengan inspirasi outfit ini. Siap-siap jadi pusat perhatian keluarga dan kerabat!

Inspirasi Outfit Lebaran Pria 

Dari kemeja dengan bahan linen hingga kemeja flanel, ini pilihan outfit Lebaran 2024 yang bakal ubah penampilan lo jadi makin kece selama momen Hari Raya Idulfitri:

1. Hem Polos Bahan Linen

Pria memakai kemeja linen berwarna cream untuk outfit Lebaran.

Buat lo yang mau tampil kekinian dengan outfit Lebaran ala Korea, pemilihan atasan hem linen yang simpel tanpa motif dengan pilihan warna netral bisa jadi solusinya. 

Hem linen polos tanpa motif dengan warna netral seperti putih, krem, atau hitam adalah pilihan tepat untuk tampilan minimalis ala Korea. Bahan linen yang sedikit kaku akan memberikan rapi namun casual, memancarkan aura kekinian yang effortless.

Gak hanya itu, serat khas linen juga memberikan sirkulasi udara yang baik serta mudah menyerap keringat. Dijamin, lo akan tetap nyaman dan gak kegerahan sepanjang hari dengan simple Lebaran outfit ini. 

2. Kemeja Katun 

Pria memakai kemeja katun berwarna cream untuk outfit Lebaran.

Punya karakteristik kain yang lebih jatuh, lembut, dingin, dan bersirkulasi baik dari bahan lainnya,[1] kemeja dengan bahan ini akan lebih nyaman lo pakai selama seharian untuk silaturahmi.

Untuk penampilan yang lebih rapi tapi tetap kelihatan santai, lo bisa pilih kemeja dengan potongan lengan pendek. Pilihan lainnya, lo juga bisa pilih kemeja dengan band collar agar tampilannya gak terlalu kaku. 

3. Hem Flannel 

Pria memakai hem flanel berwarna merah kotak-kotak untuk outfit Lebaran.

Dengan desain yang ikonik, yakni motif kotak-kotak, hem flanel merupakan pilihan pakaian yang timeless dan gak pernah mengecewakan. Untuk tetap up-to-date dengan tren saat ini, lo bisa styling kemeja ini dengan inner berupa kaos putih polos lalu gulung sedikit lengan kemeja untuk penampilan yang lebih santai. 

Untuk melengkapi penampilan yang lebih kekinian, lo bisa pilih bawahan jeans dengan potongan loose fit, regular fit, atau relaxed fit yang lagi kekinian abis. Padukan juga dengan sneaker putih untuk tampilan yang lebih modis. 

4. Kaos Polo

Pria memakai kaos polo berwarna hijau dan celana cokelat untuk outfit Lebaran.

Pilihan outfit buat Lebaran yang kece lainnya adalah kaos polo. Potongannya yang super simpel dengan kerah, memberikan kesan santai, namun tetap rapi dan sopan. Cocok buat lo pakai untuk bertemu sanak saudara di Idulfitri yang spesial. 

Nah, kaos polo ini cukup fleksibel dan mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit. Lo bisa padukan dengan celana bahan kain dan tambahan loafers untuk look yang semi-formal. Sedangkan untuk tampilan yang lebih playfull, lo bisa gabungkan polo dengan celana chino atau jeans dan tambahkan sepatu tipe sneaker

5. Kurta

Tiga orang pria memakai kurta untuk outfit Lebaran.

Bagi lo yang mau tampil lebih all out ala Timur Tengah, pilihan yang tepat bisa jatuh pada Kurta. 

Untuk sentuhan modern, lo bisa pilih Kurta dengan warna-warna seperti navy, putih, biru muda, abu-abu, atau lilac yang tampilannya lebih segar dan kekinian. Selain itu, pertimbangkan juga untuk memilih Kurta dengan motif yang lebih simpel tanpa kesan berlebihan.

Nah, guna memaksimalkan tampilan Kurta, hindari mengkombinasikan Kurta dengan celana gombroh atau yang berpotongan longgar yang tidak senada. Sebaliknya, gunakan celana model slim-fit atau celana kustom yang sesuai dengan bentuk tubuh lo untuk menciptakan tampilan yang lebih pas dan menarik.

6. Kimono 

Seorang pria mengenakan outer kimono untuk outfit Lebaran.

Rekomendasi outfit Lebaran yang juga bisa masuk list baju baru lo adalah kimono yang bisa lo gunakan sebagai outer. Untuk tampilan yang simpel, pilihlah kimono polos, sementara untuk gaya yang lebih tradisional, lo bisa pilih kimono tenun.

Padukan kimono dengan kaos polos di dalamnya untuk menjaga agar penampilan lo gak terlalu ramai dan bertumpuk. Untuk bagian bawah, lo pakai aja celana kain dengan potongan lurus untuk menyempurnakan gaya kimono yang unik. 

7. Shacket

Seorang pria mengenakan trucker jacket untuk outfit Lebaran.

Memadukan antara kaos polos dengan jaket model Trucker Jackets juga bisa jadi pilihan outfit casual yang lebih nyaman buat lo pakai. Gak perlu lo pake terus-terusan, lo bisa lepas jaket kapan aja ketika udara lagi panas. 

Style ini bisa lo gabungkan dengan aneka celana dan juga sneaker. Namun demikian, pemilihan warna bawahan perlu lo perhatikan dengan baik.

Contohnya, untuk trucker jacket jeans berwarna biru cerah, lo bisa pilih celana dengan warna khaki atau krem agar tampilannya lebih stylish

Nah, selain pilihan outfit yang modis, hal terpenting yang juga gak boleh lo lewatkan ketika silaturahmi adalah badan yang wangi dan gak bau keringat. Gak mau kan outfit lo sudah on point, tapi orang males deket-deket sama lo karena bau badan?Mengantisipasi hal ini, lo bisa pakai Kahf Cooling Power Antiperspirant Deodorant Roll On. Bebas iritasi dan gak berbekas, produk ini bakal bantu jaga badan lo jauh dari keringat panas, fisik, dan selama 72 jam. Penampilan outfit Lebaran lo gak akan sia-sia deh!

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X