• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Web series spesial Ramadhan “Demi Masa” dari Kahf

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan kebaikan. Oleh karena itu,  rasanya kurang lengkap kalau lo gak melakukan kebaikan di bulan Ramadhan yang spesial ini. 

Nah, itulah yang ingin Kahf ingatkan lewat kehadiran web series spesial bulan Ramadhan berjudul “Demi Masa”. 

Dengan jalinan cerita yang sarat nilai-nilai keagamaan, namun juga diselipi dengan sentuhan komedi yang menghibur, web series ini menjadi pilihan yang tepat dan seru untuk ditonton sambil menanti waktu berbuka puasa.

Web Series Demi Masa by Kahf

Web series spesial Ramadhan “Demi Masa” episode 1 dari Kahf

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan kebaikan di mana setiap orang diharapkan untuk memaksimalkan bulan suci ini dengan melakukan kebaikan di setiap detiknya. 

Untuk menghidupkan kembali semangat dalam melakukan kebaikan setiap detiknya dan mengingat-ingat kembali ajaran Islam, Kahf menghadirkan web series “Demi Masa”.  

Web series “Demi Masa” ini hadir dengan landasan yang kuat, yakni mengambil inspirasi dari 3 perkara yang ada dalam hadits Rasulullah SAW yang merujuk pada riwayat Al Hakim.

Hadits tersebut membicarakan tentang pentingnya memanfaatkan 5 perkara sebelum kedatangan 5 perkara lainnya yang akan menghampiri. Dengan menggali makna ini, series ini memberikan pesan yang mendalam tentang pentingnya menghargai waktu, kesempatan, dan nikmat dari Allah sebelum berlalu begitu saja.

Nah, tiga perkara tersebut adalah:

  • Manfaatkan masa luangmu sebelum datang masa sempitmu. 
  • Manfaatkan waktu sehatmu sebelum datang waktu sakitmu. 
  • Manfaatkan hidupmu sebelum datang kematianmu. 

Bisa lo saksikan sejak awal puasa di YouTube Official Kahf secara gratis, web series ini hadir dalam tiga episode. Setiap episodenya hadir membawakan cerita yang bersifat mendidik, mengingatkan, dan bernilai keagamaan, sesuai dengan 3 perkara di atas, seperti: 

  • Episode Pertama: Berfokus pada pemanfaatan waktu luang untuk beribadah sebelum datang waktu sibuk dan sempit, sehingga gak ada lagi penyesalan di masa mendatang. 
  • Episode Kedua: Mengajarkan pentingnya menjaga kesehatan sambil berbuat amal sebelum datang waktu sakit yang gak terhindarkan.
  • Episode Ketiga: Menyelami pentingnya melakukan hal-hal bermanfaat selama hidup sebelum datang waktu kematian datang menjemput. 

Pemeran Web Series Demi Masa 

Gak bakal ngebosenin! Setiap adegan dirancang secara kreatif untuk membuat lo terhibur. Pas banget untuk menemani lo saat menunggu waktu berbuka puasa tiba. Apalagi kalau lo tonton bareng sama keluarga. 

Namun, itu belum semua! Web series ini juga mempersembahkan tokoh-tokoh yang diperankan oleh para aktor papan atas Indonesia. Gak hanya piawai dalam berakting peran, tetapi juga mampu membawa setiap karakter dengan begitu apik, sehingga pesan religinya tersampaikan dengan baik. 

Ada Bryan Domani sebagai Rio, Pritt Timothy sebagai Pak Fahri, Aditya Lakon sebagai Anto, Ferdyan Yubahar sebagai Kun, dan Fajar Nugra sebagai Yusuf. 

Original Soundtrack by Kunto Aji

Dengan kesungguhan dalam menciptakan atmosfer religius yang mendalam, Web Series “Demi Masa” menghadirkan sebuah lagu tema yang begitu memukau. “Hiduplah Sebelum Mati” menjadi OST web series “Demi Masa” yang dinyanyikan dengan penuh ketulusan oleh Kunto Aji.

Sama seperti cerita web series-nya, lagu ini masih mengambil inspirasi dari petuah terkait 5 perkara yang penting dalam kehidupan. 

Sebagai lagu karya religi pertama Kunto Aji, lagu ini siap menyertai langkah-langkah spiritual lo selama bulan puasa yang penuh berkah ini. Melodi yang syahdu dan lirik yang penuh makna akan membawa nuansa spiritual yang semakin kental di hati para pendengarnya.

Maksimalkan Waktu Ramadhan dengan Kebaikan

Program 30 Days Ramadhan Challenges dari Kahf

Hidupkan kembali kebaikan setiap detiknya! Setelah menonton Web Series Demi Masa, lo bisa melakukan berbagai kebaikan yang terinspirasi dari web series ini. 

Perlu lo ketahui, lewat kebaikan yang lo lakukan selama bulan puasa yang penuh berkah ini, lo bisa mendapatkan pahala yang berlipat ganda.[1] Nah, sudahkah lo berbuat kebaikan di bulan Ramadhan tahun ini? 

Buat lo yang mau berbuat kebaikan di Bulan Ramadhan 2024 ini tapi bingung mau mulai dari mana, lo bisa manfaatin aja Detik-Detik Berkahf. Platform yang bakal bantu lo menemukan beragam berkah dalam keseharian lo. 

Melalui program 30 Days Ramadhan Challenges-nya, lo akan mendapatkan referensi perbuatan baik setiap harinya. Gak hanya akan membantu lo mendapatkan berkah, tetapi juga memberikan inspirasi untuk menjalankan Ramadhan dengan lebih bermakna. 

Program ini yang telah berlangsung sejak tanggal 12 Maret 2024 dan masih akan terus berjalan hingga tanggal 11 April 2024. Masih ada kesempatan buat lo untuk terlibat secara aktif dalam amal kebaikan dan menemukan kedekatan spiritual yang lebih dalam selama bulan suci Ramadhan ini. 

Tunggu apalagi? Jangan sia-siakan setiap detik yang tersisa di bulan ini untuk berbuat kebaikan dan rasakan sendiri keistimewaan bulan Ramadhan yang tak tergantikan.Dengan Kahf, yuk ubah bulan Ramadhan lo tahun ini menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan, penuh kesan, dan keberkahan yang menyertai setiap langkah. Maksimalkan waktu ramadhan ini dengan hidupkan kembali di kebaikan setiap detiknya. Hidupkan #DetikDetikBerkahf!

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X