• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Sering bingung memilih produk perawatan kulit yang cocok? Sekarang lo gak perlu bingung lagi karena ini dia cara mengenal produk yang cocok untuk perawatan kulit pria!

  1. Cari tau dulu jenis kulit lo! 

Hal pertama yang perlu lo lakuin saat memilih produk perawatan kulit yang tepat adalah dengan mengetahui jenis kulit lo. Untuk mengetahui jenis kulit, lo perlu cek kondisi kulit saat pagi setelah bangun tidur. Kalo kulit lo berminyak, maka kemungkinan jenis kulit lo berminyak dan cocok jika menggunakan sabun mandi atau body wash yang fokus menghidrasi kulit serta mengendalikan minyak berlebih. Namun jika kondisi kulit lo kering saat setelah bangun tidur maka itu artinya kondisi kulit lo kering sehingga cocok menggunakan body wash dengan kandungan yang menghidrasi secara lebih maksimal. Namun pastikan jenis kulit lo sensitif atau bukan, hal ini dapat terlihat jika kulit mudah kemerahan, gatal maupun ruam. Kalau lo punya jenis kulit sensitif, maka perlu untuk lebih selektif dan berhati-hati dalam memilih kandungan body wash. 

  1. Pilih jenis sabun yang cocok 

Setelah mengetahui jenis kulit, lo juga perlu tau jenis sabun yang cocok dipakai buat lo. Kalau lo lebih nyaman pake sabun batang, maka pakailah sabun batang. Tapi, kalo lo lebih ngerasa praktis dan higienis kalo pakai sabun cair maka pakailah sabun cair ya bro! 

  1. Sesuaikan dengan kegiatan sehari-hari

Nah, sebelum pilih sabun mana yang cocok. Jangan lupa disesuaikan dengan kegiatan sehari-hari lo dulu. Kalau lo sering berkegiatan di dalam ruangan, maka pilihlah sabun yang menghidrasi kulit karena pasti kulit lo cenderung kering dibandingkan kulit normal lainnya. Tapi kalau lo sering berkegiatan di luar, pastiin lo pilih sabun dengan kandungan anti bakteri atau sabun energizing yang bisa bikin lo lebih semangat dan terlindungi dari bakteri penyebab bau badan dan penyakit. Gunakan sabun mandi Kahf Brightening & Cooling Body Wash yang bakal bikin hari-hari lo jadi lebih semangat. Sabun mandi ini bisa dipakai untuk rambut maupun tubuh, jadi lebih praktis buat lo yang gak mau ribet. Sabun mandi Kahf dilengkapi dengan  manfaat maksimal di dalamnya yakni dapat membersihkan secara mendalam dan HydroBalanceTM yang tidak membuat kulit terasa kering. Lo bisa cobain sabun mandi ini di www.kahfeveryday.com ya! 

  1. Pastikan pilih wangi yang sesuai sama selera lo

Biasanya pria menyukai wangi yang maskulin, tidak terlalu manis dan tentu tetap segar. Pastikan lo tau sabun wangi yang sesuai sama karakter lo, ibaratnya sabun mandi yang lo banget! Sekarang sudah banyak kok sabun mandi yang wangi maksimal bahkan wangi maskulin seperti wangi kesukaan banyak pria. 

  1. Selektif memilih kandungan yang tepat

Hal terakhir yang perlu lo perhatikan adalah selektif dan berhati-hati memilih sabun dengan kandungan yang tepat. Kalau kulit lo kering, pilih sabun dengan kandungan hidrasi seperti hyaluronic acid. Kalau kulit lo sensitif pilih sabun dengan kandungan non alkohol. Nah kalau lo punya jerawat di tubuh pilih sabun dengan kandungan antibakteri. Lo bisa cobain sabun mandi Kahf Acne Fight and Relaxing Body Wash yang ampuh memusnahkan jerawat-jerawat tubuh yang membandel apalagi di bagian punggung. Gak cuma itu, sabun mandi ini juga bisa bikin tubuh lo jadi lebih relax setelah pemakaian. Yuk cobain sekarang juga di www.kahfeveryday.com ya! 

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X