• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Model rambut baru bisa berarti banyak hal bagi seseorang. Bisa menjadi babak baru dalam kehidupan. Bisa membuatnya merasa lebih baik dan lebih segar. Kalau habis tertimpa masalah, bisa juga jadi semacam tradisi “buang sial.” Sugesti yang masih dipercaya oleh sebagian orang.

Intinya, gaya rambut baru bukanlah sesuatu yang bisa dianggap remeh. Kamu tentunya tidak mau kalau babak baru kehidupanmu diawali dengan potongan rambut yang jelek. Kalau kamu sedang bingung memilih penampilan baru, kami punya beberapa ide dan rekomendasi.

Inspirasi model rambut terbaik yang patut kamu coba

Rambut bukan hanya mahkota wanita. Pria pun senang kalau tatanan rambutnya keren dan dipuji banyak orang. Kalau saat ini kamu bosan dengan gaya rambutmu sekarang, berikut ini ada beberapa inspirasi yang patut kamu pertimbangkan.

Sudah teruji secara dermatologis, Kahf Relaxing Hair and Body Wash sangat cocok untuk kamu yang aktif serta ingin selalu tampil keren dan segar sepanjang hari.

1. Undercut

Model rambut ini begitu populer beberapa tahun belakangan, dan sepertinya akan terus digemari. Kalau kamu datang ke barbershop masa kini, pasti ada saja yang minta potongan rambut maskulin ini. Soalnya, model rambut yang satu ini memang klasik. Kamu bisa memodifikasinya sesuai keinginan dan kepribadian kamu. Kamu bisa membuatnya lebih bervolume di bagian atas, atau mengombinasikannya dengan styling pompadour dan quiff.

2. Buzz Cut

Buzz cut is all about simplicity. Model rambut ini cocok untuk kamu yang tidak mau pusing dengan tatanan rambut, pomade, dan lain sebagainya. Dengan potongan tipis ala anggota militer, model rambut ini akan membuat kamu terlihat semakin gagah. Apalagi kalau kamu bisa memadukannya dengan pakaian yang pas. Ingin lebih mencolok? Buat efek fade di bagian samping, atau tambahkan line.

3. Short Quiff

Quiff adalah salah satu potongan rambut terbaik tahun ini. Jangan heran kalau semakin banyak orang yang mengadopsi gaya ini. Potongan rambut dengan volume di bagian atas ini memberikan kamu karakter, sementara fade di bagian sisi memberikan clean look. Model rambut ini ideal kalau panjang rambut di bagian atas sekitar 7-10 cm. Kamu bisa menatanya sesuai keinginan dengan pomade atau wax.

4. Short and Spiky

Salah satu model rambut klasik. Potongan rambut ini begitu digemari karena memberikan kombinasi antara sporty look dan class. Model rambut ini mudah dikenali. Tipis pada bagian sisi, dan rambut runcing pendek di bagian atas. Kamu tidak butuh sisir untuk menatanya. Jari-jemari kamu, plus hairspray atau pomade, sudah cukup untuk memberikan tampilan macho ini.

5. Short Textured

Kalau rambut kamu ikal atau bergelombang, model rambut short textured adalah salah satu pilihan yang paling ideal. Dengan high fade di bagian sisi, dan potongan pendek di atas, kamu akan terlihat gagah. Gaya rambut ini cocok untuk semua acara. Ditempatkan di kantor, kamu jadi terlihat profesional. Ditempatkan di acara kasual, kamu akan terlihat santai dan gagah. Tambahkan pomade kalau kamu ingin tatanan rambut ini awet sepanjang hari.

Produk terbaik untuk merawat model rambut

Kelima model rambut di atas akan terlihat keren kalau kamu punya bentuk wajah yang pas. Apalagi jika kamu bisa memadu-madankannya dengan busana yang oke. Namun, semua itu sia-sia kalau kamu tidak bisa merawat rambut dengan baik.

Oke, short quiff kamu keren, tapi ya percuma kalau berminyak dan baunya tidak sedap. Apalagi kalau ada ketombe di mana-mana. Kalau kamu sering beraktivitas di luar ruangan, ada baiknya kamu merawat rambut dengan produk yang sesuai. Misalnya dengan Kahf Relaxing Hair and Body Wash. Produk yang terbuat dari bahan dasar yang halal ini bisa mengangkat stress dari kulit dan kepalamu. 

Formula HydroBalance™ di dalamnya memberikan kelembaban yang dibutuhkan oleh kulit dan rambutmu. Sementara ekstrak Mediterranean Sage-nya mengandung anti-inflamasi yang membantu mengurangi stress dari kulit. Sudah teruji secara dermatologis, Kahf Relaxing Hair and Body Wash sangat cocok untuk kamu yang aktif serta ingin selalu tampil keren dan segar sepanjang hari.

Related Product

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X