• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Skincare untuk kulit berminyak

Kulit berminyak memang seringkali mengganggu kenyamanan aktivitas tiap hari. Oleh karena itu, pemilik kulit berminyak perlu memberikan perhatian lebih untuk perawatan kulit hariannya. Tak semua bahan skincare cocok lho untuk kulit berminyak. Yuk simak artikel di bawah ini untuk mengetahui bahan skincare apa saja yang cocok dan baik digunakan oleh kamu pemilik kulit berminyak! 

  1. Hyaluronic Acid 

Kulit berminyak bukanlah kulit yang tidak membutuhkan hidrasi tiap harinya. Kulit kering yang tidak mendapatkan pelembab cukup baik dari dalam maupun luar tubuh menghasilkan kulit yang cenderung berminyak. Kulit akan secara otomatis mengeluarkan minyak untuk menjaga kelembaban alami kulit. Untuk itu, skincare yang cocok untuk kulit berminyak ialah skincare dengan kandungan hyaluronic acid di dalamnya. Hyaluronic acid mampu memberikan kelembaban yang cukup pada kulit sehingga kulit tidak  memproduksi minyak berlebih. 

  1. Dimethicone 

Dimethicone merupakan kandungan silikon yang bisa digunakan dalam skincare. Kandungan ini bisa bikin kulit lo jadi lebih sehat tanpa bikin kering. Biasanya dimethicone hadir dalam skincare berbentuk pelembab yang aman digunakan untuk kulit berminyak. Tapi buat lo yang punya kulit sensitif dan berjerawat lebih baik untuk menghindari skincare dengan bahan ini ya!

  1. Retinol

Bahan skincare ini merupakan bahan skincare turunan dari vitamin A yang jarang ditemui pada skincare biasa. Umumnya bahan ini terdapat pada skincare anti penuaan dan skincare khusus kulit berjerawat. Namun ternyata, retinol juga dapat digunakan pada kulit berminyak untuk mengurangi produksi minyak berlebih akibat pori-pori wajah yang besar. Retinol bekerja dengan membantu produksi kolagen sehingga pori-pori wajah mengecil sehingga produksi minyak berkurang. 

  1. Niacinamide

Niacinamide seringkali disebut kandungan skincare yang multifungsi akibat banyaknya manfaat niacinamide dalam perawatan wajah. Untuk kulit berminyak, kandungan ini mampu mengontrol produksi minyak berlebih pada kelenjar sebasea sehingga kulit wajah akan terasa lembab alami tanpa berminyak sedikitpun. Kandungan ini juga dapat memberikan kelembaban yang menyeluruh sehingga pori-pori wajah akan mengecil dan mengurangi sebum wajah. 

  1. Ekstrak Mediterranean Sage 

Kandungan terakhir ini mungkin menjadi kandungan yang jarang lo dengar dalam produk skincare. Kandungan yang masih satu keluarga dengan tumbuhan mint, rosemary dan lavender ini memiliki banyak manfaatnya lho untuk kesehatan kulit dan rambut. Ekstrak sage memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini, memperbaiki kulit berjerawat hingga menjaga pertumbuhan dan kesehatan rambut. Tak hanya itu, kandungn ini juga mampu menjaga kulit agar tetap lembab sehingga kulit jadi tidak berminyak lagi! Ekstrak sage mampu mengontrol produksi sebum kulit dan mengatasi permasalahan kulit yang ada. 

Untuk mendapatkan manfaat ekstrak sage dan mengatasi masalah kulit berminyak sekarang lo gak perlu bingung lagi karena Kahf punya solusinya! Gunakan selalu Kahf Oil and Acne Care Face Wash yang bantu lo buat atasi minyak berlebih pada kulit. Kombinasi kandungan Ekstrak Mediteranian Sage dan French Cypress di dalamnya juga mampu mengatasi dan merawat kulit berjerawat sekaligus menjaga kulit wajah bebas minyak selama 12 jam. Kahf selalu jadi solusi untuk permasalahan kulit berminyak lo! Yuk dapatkan segera di www.kahfeveryday.com ya!

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X