• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Urutan skincare pria

Memiliki kulit wajah yang sehat dan bersih menjadi impian semua orang. Bukan hanya wanita, laki-laki juga perlu untuk merawat kulit wajah nya agar sehat dan berkilau. Tak hanya sehat dan berkilau, menggunakan skincare atau perawatan kulit tiap hari dapat mencegah penuaan dini serta terhindar dari kulit kusam dan berjerawat. 

Penggunaan skincare tidak bisa sembarangan lho, Bro! Terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan sekaligus urutan pemakaian skincare tersebut. Pasalnya urutan pemakaian yang salah dapat menyebabkan penggunaan skincare tidak efektif sehingga tidak memberikan hasil yang signifikan pada kulit wajah. Biar gak salah lagi, yuk simak 5 urutan skincare pria yang wajib lo lakuin setiap hari!                                                                                                                                                                                                                                                                

1. Face wash

Urutan pertama yang paling penting pada penggunaan skincare ialah dengan mencuci wajah. Wajah yang bersih dan terbebas dari kotoran selama berkegiatan akan mempermudah skincare lainnya untuk menyerap dalam kulit sehingga skincare dapat bekerja secara efektif. Setelah aktivitas dan kegiatan seharian, pastikan lo selalu cuci muka minimal 2 kali sehari saat pagi dan setelah pulang berkegiatan agar wajah bersih secara maksimal dan terhindar dari jerawat dan komedo pada wajah. 

Agar kulit bersih dan tidak kusam setelah terkena polusi udara dan debu seharian lo bisa pakai Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash. Mild Formulation dari face wash ini mampu membuat kulit bersih secara maksimal hingga lapisan terdalam. Bahkan aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit kering karena dapat membuat kulit lembab seharian. 

2. Face spray/toner

Setelah menggunakan face wash, kulit akan cenderung bersifat basa karena pengaruh face wash tersebut. Sementara itu, kondisi kulit yang basa bepotensi mempermudah tumbuhnya bakteri pada kulit penyebab jerawat. Untuk mengembalikan pH kulit ke kondisi asam atau pH seimbang yakni 5.5 maka perlu penggunaan face spray atau toner setelah cuci muka. Tak hanya itu, toner juga berfungsi memberikan kelembaban dan kesegaran pada kulit sehingga kulit wajah dapat lebih sehat, memiliki pori yang kecil serta menambah lapisan pelindung kulit. Kahf All-in-One Power Toning Face Spray, memiliki kandungan Encapsulated Swiss Glacial Water dan ekstrak Arctic Marine Algae yang dapat membantu menyegarkan dan menghidrasi kulit. Penggunaan Kahf All-in-One Power Toning Face Spray secara rutin juga dapat membuat kulit ternutrisi dengan baik dan mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah. 

3. Face serum

Langkah ketiga setelah pengalikasian toner ialah dengan mengaplikasikan face serum. Serum bekerja secara lebih mendalam untuk menutrisi dan mengatasi permasalahan kulit lo. Lo bisa pakai serum dengan kandungan yang sesuai untuk mengatasi permasalahan kulit. Misalnya, jika kulit kering maka gunakan serum dengan kandungan hyaluronic acid didalamnya. Sementara jika kulit kusam, maka gunakan serum dengan kandungan vitamin C atau niacinamide. Buat lo yang memiliki masalah kulit berjerawat serta kusam, maka lo bisa gunakan Kahf Brightening and Texture Refining Serum ya, Bro! Serum dengan kandungan Alpha Arbutin dan Niacinamide 7% ini dapat  membantu mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, dan meratakan pigmen wajah lho! Gak cuma itu, serum dari Kahf juga Diperkaya dengan kombinasi Texture Defense Peptide dan Arctic Alga yang menyamarkan garis halus dan kerutan serta menghaluskan kulit. Gunakan setiap hari dalam tiap rangkaian skincare lo ya Bro! 

4. Face moisturizer

Langkah selanjutnya merupakan bagian yang paling penting dalam menjaga kesehatan kulit yakni face moisturizer. Setelah serum menyerap dengan sempurna, gunakanlah pelembab wajah yang dapat memberikan efek signifikan untuk menjaga kulit wajah dari iritasi dan permasalahan kulit lainnya. Wajah yang terhidrasi dengan baik, dapat lebih efektif menyerap skincare serta terjaga dari iritasi, kemerahan, gatal-gatal dan jerawat akibat kulit kering.

Setelah moisturizer, hal penting yang perlu dilakukan dalam langkah ini juga ialah penggunaan sunscreen agar kulit terhindar dari bahaya sinar matahari. Pasalnya sinar matahari dapat menyebabkan wajah kusam, adanya penuaan dini bahkan hingga munculnya kanker kulit.Oleh karena itu penting banget buat lo pakai pelembab wajah dan sunscreen tiap hari. Kini gak perlu bingung lagi, karena Kahf sudah menyiapkan produk 2in1 buat lo yang gak mau ribet perawatan kulit yang memiliki banyak urutan ini. Lo bisa gunakan pelembab sekaligus sunscreen dengan produk Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer dengan Skin-Deep Moist™ Actives yang bantu menjaga kelembaban alami kulit. SPF 30 PA +++ di dalamnya dapat  menjaga kulit dari bahaya sinar matahari. 

5. Optional: Mask/ Mild Peeling Solution 

Sebagai rangkaian mingguan, lo bisa gunakan masker 2-3 kali seminggu atau eksfoliasi kulit satu kali seminggu. Lo bisa coba produk Kahf Triple Action Oil and Comedo Defense Face Wash yang sudah bisa digunakan secara 3in1. Face Wash tersebut selain dapat digunakan sebagai pencuci muka bisa juga digunakan sebagai masker untuk penggunaan 2-3 kali seminggu serta mild peeling solution yang digunakan satu kali tiap minggu. Cukup pilih cara penggunaannya salah satu saja ya Bro sebagai masker atau sebagai mild peeling untuk kulit wajah. 

Nah itu dia 5 urutan skincare sekaligus produk Kahf yang bisa lo coba dalam rangkaian skincare tiap hari. Segera dapatkan produk tersebut hanya di www.kahfeveryday.com ya Bro! 

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X