• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Tak terasa bulan Ramadhan sudah hampir selesai. Tanpa disadari kita akan bertemu lagi dengan Hari Raya Idul Fitri. Meski di rumah saja, kita tetap harus siap lahir dan batin untuk menyambut Lebaran. Sekadar tampil modis dengan pakaian baru tanpa diimbangi dengan perawatan tubuh rasanya akan sia-sia. Oleh karena itu, kita harus mempersiapkan diri lebih baik agar bisa tampil keren di Hari Raya nanti. Yuk, simak tips persiapan lebaran agar Hari Raya semakin bermakna!

Cuci wajah dua kali sehari

Selama berpuasa, kulit kita akan cenderung kering dan kusam karena kurang kelembapan. Hal pertama yang harus dilakukan adalah rajin mencuci wajah agar kulit kita kembali segar dan tampak sehat. Usahakan mencuci wajah setidaknya dua kali sehari untuk manfaat yang optimal. Wajah yang bersih tentunya membuat produk skincare selanjutnya bekerja lebih maksimal di kulit.

 

Untuk membantu kita menjaga kesegaran dan kelembapan wajah, Kahf menawarkan dua produk face wash yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit kita. Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, bisa menggunakan Kahf Oil and Acne Care Face Wash. Face wash dari Kahf ini mengandung ekstrak Mediterranean Sage yang berfungsi mengurangi dan mencegah timbulnya jerawat. Tak hanya itu, Kahf Oil and Acne Care Face Wash juga mengandung ekstrak French Cypress yang membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah dan membuat wajah jadi bebas kilap. 

 

Bagi kamu yang ingin mencerahkan wajah kusam, kamu bisa menggunakan Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash. Kombinasi Moroccan Mint yang memberikan sensasi dingin di wajah dan Mediterranean Grapefruit yang kaya akan vitamin C dijamin akan membuat kulitmu lebih cerah dan terasa segar. Kedua face wash ini juga mengandung HydroBalance dan Pure Cleanse yang mampu membersihkan kulit hingga ke pori-pori tanpa membuat kulit jadi kering. 

 

Rawat rambut dan kulit tubuh

Langkah berikutnya dalam persiapan Lebaran adalah rajin merawat rambut dan kulit tubuh. Untuk menyambut hari yang fitri, bukan hanya iman kita saja yang ditempa untuk menjadi lebih bersih dengan puasa dan shalat, namun juga tubuh kita mulai dari rambut sampai ke ujung kaki. Nah, bagi yang tengah mencari produk perawatan yang praktis dan multifungsi untuk seluruh tubuh, Kahf menawarkan dua jenis hair and body wash yang pastinya cocok untuk kamu gunakan setiap hari. 

 

Kamu bisa memilih Kahf Energizing Hair & Body Wash yang mengandung ekstrak Moroccan Mint untuk tubuh dan rambut yang harum serta terasa lebih segar. Selain itu, kamu juga bisa memakai Kahf Relaxing Hair & Body Wash yang memiliki kandungan Mediterranean Sage untuk membantu melepas stress dari tubuhmu. Kedua produk hair and body wash ini juga dilengkappi dengan Pure Cleanse dan HydroBalance, sehingga tubuh serta rambut menjadi bersih tanpa terasa kering.

 

Jaga kulit wajah dari radiasi matahari

Setelah membersihkan seluruh tubuh dari ujung kepala sampai ujung kaki, saatnya kita melindungi kulit dari paparan sinar UV yang bisa membuat kulit terlihat kusam dan menyebabkan masalah kulit lainnya. Usahakan untuk selalu memakai sunscreen meskipun kamu hanya di dalam rumah saja. 

 

Apalagi bagi kamu yang sedang work from home, radiasi blue light dari laptop juga sama bahayanya dengan radiasi UV dari matahari. Tak perlu khawatir, kamu bisa memakai Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer yang bisa melindungi wajah dari radiasi matahari sekaligus menjaga kelembapan kulit. 

 

Perbanyak makan buah

Selain menjaga kebersihan tubuh, kamu juga bisa melakukan persiapan Lebaran dengan merawat tubuh dari dalam. Perbanyaklah makan buah dan kurangi makan junk food. Ingat, jerawat dan kulit berminyak muncul karena pola makan yang buruk. Jadi, selama berpuasa, sangat disarankan untuk mengubah pola makan, misalnya dengan lebih banyak mengkonsumsi buah saat berbuka atau sahur agar kebutuhan vitamin dan mineral tetap terpenuhi. 

 

Siapkan baju lebaran

Nah, ini dia persiapan Lebaran yang paling sulit untuk dilewatkan. Rasanya tidak lengkap jika merayakan Idul Fitri tanpa mempersiapkan baju Lebaran yang pas di tubuh dan terlihat keren. Setelah mempersiapkan diri dengan merawat tubuh, saatnya melengkapi tampilanmu dengan pakaian yang bagus. Menjelang Lebaran, banyak toko pakaian yang menawarkan promo diskon. Jadi, pastikan kamu sudah mempersiapkan budget untuk beli baju Lebaran sebelum kehabisan, ya.

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X