• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Seorang pria yang memiliki masalah pada ketiaknya

Banyak wanita enggan dekat-dekat dengan pria yang bau badannya menyengat. Lo juga nggak mau kan, rekan atau pasangan menjauh begitu mencium aroma badan lo? Sebelum masalah makin besar, baca dulu tips memilih deodorant yang bagus ini supaya masalah bau badan lo bisa terselesaikan.  

Mengapa Pria harus Menggunakan Deodorant?

Alasan utama mengapa pria membutuhkan deodorant adalah karena aktivitasnya. Kebanyakan pria beraktivitas berat dengan durasi yang panjang, sehingga menghasilkan keringat lebih banyak. Nah, keringat yang bercampur dengan bakteri inilah yang kemudian menghasilkan bau yang tidak diinginkan.

Selain karena faktor aktivitas, banyak juga pria yang mengalami masalah kesehatan khusus, seperti memproduksi keringat berlebih walaupun hanya melakukan aktivitas ringan.

Ini sebabnya, pria butuh banget pake deodorant! Umumnya deodorant yang bagus untuk pria adalah yang mengandung antiperspirant dengan fungsi ganda. Bahan aktif dalam deodorant umumnya diformulasikan khusus sehingga mampu membunuh bakteri yang menyebabkan bau badan, sekaligus membantu mengurangi produksi keringat di ketiak.

Cara Memilih Deodorant yang Bagus

Untuk menentukan mana jenis deodorant yang bagus buat lo, maka lo harus memperhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Kenali Aktivitas yang Lo Lakukan

Untuk menjawab apa yang menjadi kebutuhan, maka lo harus lebih dulu mengetahui apa aktivitas yang lo lakukan. Apakah aktivitas lo kebanyakan duduk saja di depan komputer atau malah banyak aktivitas fisik yang berat di luar ruangan?

Agar mudah lo pahami, pilihlah deodorant biasa kalau lo hanya melakukan aktivitas ringan, seperti bekerja di depan komputer. Tapi kalau lo banyak beraktivitas fisik berat, apalagi outdoor, pilih deodorant yang mengandung antiperspirant.

2. Sesuaikan Jenisnya

Ada beberapa jenis deodorant yang bisa lo pilih, yaitu roll on, body spray, atau stick. Mana jenis yang terbaik? Jawabannya adalah mana saja yang terasa nyaman buat lo. Kalau lo merasa lebih nyaman dengan jenis roll on karena banyak orang menggunakannya, silakan saja pilih jenis ini.

3. Kenali Masalah yang Lo Miliki

Terkadang ada pria yang walaupun aktivitasnya tidak berat, tetapi dia memiliki masalah keringat yang berlebih. Kalau lo termasuk ke dalam golongan ini dan sedang mencari deodorant yang bagus untuk ketiak basah, jenis antiperspirant cocok buat lo.

4. Pilih Kandungan yang Tidak Menyebabkan Iritasi atau Gatal

Karena penggunaan deodorant umumnya pada lipatan ketiak, sangat penting memilih merek dedorant yang bagus dan aman. Produk ini biasanya tidak memiliki bahan iritatif atau menyebabkan rasa gatal pada kulit.

5. Cari yang Tahan Lama

Kebanyakan pria memiliki aktivitas yang panjang, mungkin juga lo salah satunya. Tentu akan sangat merepotkan kalau baru pakai beberapa jam, aroma tidak sedap dari ketiak mulai keluar. Jadi, pastikan memilih deodorant yang kandungannya mampu bekerja untuk waktu lama.

6. Pilih yang Tidak Meninggalkan Noda di Pakaian

Terhindar dari bau badan dan keringat berlebih pasti menyenangkan. Tapi kalau deodorant yang lo pake ternyata meninggalkan noda di baju, ini tentu jadi masalah baru. Jadi pilihlah merek deodorant yang tidak meninggalkan noda di pakaian.

7. Sesuaikan dengan Aroma Parfum yang Sering Lo Pakai

Salah satu saran terbaik dalam memilih deodorant adalah dengan menyesuaikan aromanya dengan parfum yang biasa lo pakai. Sebaiknya sih, pilih yang parfum dan deodorant dari merek yang sama. 

Jadi, dengan semua kriteria di atas, deodorant yang bagus merek apa? Lo bisa coba  Kahf Extra Dry Antiperspirant Deodorant Roll On 45 ml agar jadi lebih percaya diri dan bebas bau badan. Kalau lo yang sudah menggunakan deodorant ini, tinggal pilih aja Kahf Revered Oud Eau de Parfum agar aromanya sesuai dan nggak “tabrakan”.

Emangnya apa kelebihan deodorant Kahf? Kelebihan pertama yaitu Antiperspirant Deodorant Roll On ini merupakan Nature Charged AP Deo Pertama di Indonesia yang melindungi dari 3 jenis keringat serta bebas iritasi dengan SmartSync Deo Care Technology danberikan aroma signature Kahf untuk kesegaran sepanjang hari.Keunggulan lain dari deodorant  yang bagus ini adalah sudah dilengkapi dengan teknologi Triple Invisible Sweat Agents untuk serap keringat dan bau badan secara ekstra, serta Mountain Scent Molecules yang membuat lebih fokus dan berenergi. Yuk, cobain sekarang juga ya, Bro!

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X