• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

jenis aroma parfum

Parfum telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari kita, memberikan sentuhan tak terlihat yang memperkaya pengalaman sensorik. Ada banyak jenis aroma parfum yang dapat kita temui, masing-masing memiliki karakteristik unik yang mencerminkan kepribadian dan preferensi penggunanya. 

Namun terkadang karena banyaknya jenis aroma parfum seringkali kita membeli parfum dengan aroma yang tidak sesuai ekspektasi atau bahkan keliru. Membeli parfum secara online juga merupakan salah satu hambatan karena kita tidak dapat mencium aroma nya secara langsung. Agar tidak salah lagi membeli parfum, ini dia 9 jenis parfum yang perlu lo ketahui!

Jenis-jenis Aroma Parfum 

Lebih dari sekadar wewangian, parfum menjadi ciri khas bagi setiap pemakainya. Hal ini juga bergantung dengan preferensi bagi tiap penggunanya. Oleh karena itu, sebelum membeli parfum yuk ketahui lebih jauh terkait dengan jenis-jenis aroma parfum yang paling banyak digunakan!

  1. Aroma Citrus

Aroma citrus menghadirkan wangi yang sangat berenergi dan menyegarkan. Jeruk, lemon, dan grapefruit adalah bahan utama yang memberikan sentuhan keceriaan pada parfum jenis ini. Adapun, parfum ini cocok untuk digunakan pada pagi hari atau saat lo sedang membutuhkan kesegaran ekstra karena parfum citrus dapat memancarkan semangat positif yang membangkitkan semangat. Penting untuk diingat bahwa parfum citrus cenderung lebih ringan dan cocok untuk cuaca hangat. Di musim panas, parfum citrus memberikan kelembutan dan kesegaran yang menyenangkan, memberikan semangat dan kesejukan di bawah terik matahari.

  1. Aroma Floral

Aroma floral merupakan salah satu yang paling umum dan dicintai banyak orang. Parfum dengan aroma floral menciptakan suasana yang feminin dan romantis. Beberapa bunga yang sering digunakan dalam parfum ini antara lain mawar, lili, dan anggrek. Aroma yang segar dan ringan dari parfum floral cocok untuk penggunaan sehari-hari atau acara khusus yang membutuhkan sentuhan keanggunan dan segar. 

  1. Aroma Oriental

Parfum oriental cenderung memberikan nuansa yang hangat, misterius, dan sedikit mewah. Aroma rempah-rempah seperti cengkeh, kayu manis, dan vanila mendominasi aroma pada kategori ini. Parfum oriental cocok untuk malam hari atau acara khusus yang memerlukan kehadiran yang kuat dan memukau. Buat lo yang suka tampil elegan dan misterius akan cocok sekali dengan parfum aroma ini. 

  1. Aroma Woody

Aroma kayu memberikan sentuhan kehangatan dan kelembutan yang bersahaja bagi tiap pemakainya. Kayu cedar, sandalwood, dan patchouli memberikan karakter khusus pada parfum ini. Cocok untuk pria dan wanita yang menghargai kesederhanaan dan koneksi dengan alam. Aroma woody sendiri cenderung membuat siapapun yang mencium nya menjadi lebih tenang karena menebarkan suasana relaksasi yang membuat semua orang ingin berada di tempat tersebut. Buat lo yang suka aroma woody, lo perlu coba parfum Kahf Revered Oud Eau de Toilette yang tahan lama hingga 12 jam. Aroma oud di dalamnya mampu membuat kita mengingat kembali berbagai budaya, tradisi dan tempat tinggal kita berada. Tak heran jika menggunakan parfum aroma oud ini selalu membuat penggunanya seperti berada di rumah dengan kenyamanan yang berbeda. 

  1. Aquatic

Parfum dengan aroma aquatic menciptakan nuansa kesejukan dan kebebasan yang terinspirasi oleh lautan. Aroma segar dari melon, mentimun, dan alga laut memberikan kesan yang menyegarkan. Parfum dengan aroma ini cocok digunakan di musim panas atau saat lo ingin merasakan kehangatan dan kelembutan laut yang menenangkan. Kalau lo suka wangi yang segar, menenangkan dan tidak terlalu menyengat maka tidak ada salahnya untuk mencoba parfum aroma ini dari Kahf Invigorating Waterfall Eau de Toilette yang dapat memberikan paduan aroma Aquatic dan Floral sehingga memberikan kesegaran nuansa air terjun. Dilengkapi dengan aroma Citrus dan Aromatik membawa kita ke dalam atmosfer yang penuh semangat selayaknya air memberikan energi pada setiap kehidupan.

  1. Aroma Fruity

Aroma fruity menghadirkan kelezatan buah-buahan segar seperti apel, stroberi, dan peach. Parfum ini memberikan kesan yang ceria dan menyenangkan. Cocok untuk penggunaan sehari-hari, terutama di musim semi dan musim panas.

  1. Aroma Gourmand

Kalo lo suka aroma manis dan lezat, parfum gourmand adalah pilihan yang tepat. Aroma kopi, coklat, dan vanila menciptakan nuansa yang menggoda dan memikat. Cocok untuk malam hari atau acara khusus yang membutuhkan kehadiran yang menggoda. Parfum yang cocok dengan aroma gourmand yang sangat memikat ini adalah Kahf True Brotherhood Eau de Toilette dengan top notes utama cinnamon dan tonka beans yang hadir bagaikan persaudaraan menemani perjalanan hidup. Paduan kompleks aroma lavender, citrus, serta incense mampu memberikan kebahagiaan dan temani perjalanan lo bersama teman dan merefleksikan arti penting kebersamaan.

  1. Aroma Spicy

Parfum spicy menghadirkan keberanian melalui aroma rempah-rempah seperti lada hitam, jahe, dan kayu manis. Cocok untuk individu yang menginginkan kesan yang kuat dan berani. Parfum ini cocok buat lo yang mempunyai kepribadian kuat, tegas dan mampu menjadi seorang pemimpin masa depan. 

  1. Aroma Green

Aroma green menciptakan kesan kesegaran dan kehijauan yang murni. Aroma daun hijau, rumput, dan herbal memberikan nuansa yang bersih dan menyegarkan. Cocok untuk penggunaan sehari-hari atau saat lo ingin merasakan kesejukan alam yang menenangkan dan memberikan kenyaman setiap hari. Kahf Humbling Forest Eau de Toilette menawarkan aroma  green notes yang sesuai untuk segala acara lo sehari-hari. Gabungan aroma dedaunan Cypress dan Cedarwood memberikan lo suasana indahnya menjelajah alam dan hutan. Sentuhan floral dan aromatiknya memberikan kesejukan untuk selalu mensyukuri indahnya ciptaan Tuhan. Cocok buat lo yang punya kepribadian tenang, dewasa dan elegan setiap saat. 

Nah itu dia 9 aroma jenis parfum yang perlu lo ketahui! Buat lo yang mau mencoba parfum dari Kahf dapatkan segera cuma di www.kahfeveryday.com ya bro!

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X