• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Jenis motor custom

Memilih motor custom yang sesuai dengan karakter pribadi adalah langkah penting dalam pengalaman berkendara yang memuaskan. Belum lagi berkendara menjadi lebih asyik dan percaya diri. Oleh karena itu memiliki motor custom dengan berbagai gaya bisa jadi salah satu pilihan untuk menyalurkan hobi. Tapi sebenarnya ada apa aja sih style custom motor yang sesuai dengan karakteristik pribadi? Yuk simak artikel dibawah ini ya!  

1. Brat Style untuk Lo yang Berjiwa Bebas

Brat Style adalah varian motor custom yang lahir dari inspirasi sepeda motor Jepang pada tahun 70-an. “Brat” sendiri adalah singkatan dari “Brat Style,” yang mengacu pada anak muda yang nakal dan bebas pada masa itu. Gaya ini mewakili semangat pemberontakan dan kebebasan dari era tersebut. Motor Bratstyle biasanya memiliki karakteristik tertentu yang membedakannya dari gaya custom lainnya seperti jok datar, tampilan yang minimalis, ban lebar, rangka yang disederhanakan hingga warna yang cenderung klasik. Motor ini memberikan pengalaman berkendara yang bebas tanpa harus terbebani  oleh aksesori berlebihan atau kompleksitas. Lo bisa  merasakan angin di rambut lo sambil berkendara bebas tanpa terpikirkan hinga bingar dunia modern perkotaan.  

2. Tracker Cocok untuk yang Suka Bertualang

Motor gaya Tracker adalah pilihan ideal untuk lo yang suka berpetualang. Menggunakan motor gaya ini lo bisa langsung bereksplorasi di alam bebas serta mencerminkan ketangguhan, dan tampilan klasik. Motor jenis ini memberikan kemampuan yang tak terbatas untuk menjelajahi jalanan kurang beraspal dan medan yang berat. Jadi cocok banget deh buat lo yang senang pergi kesana kemari dengan bebas dan seru di alam. 

3. Cafe Racer untuk Pecinta Klasik

Cafe Racer adalah gaya motor custom yang muncul pada tahun 1950-an dan 1960-an di Inggris. Gaya ini awalnya dikenal sebagai “Ton-Up Boys” dan berkembang sebagai tanggapan terhadap budaya balap jalanan. Motor Cafe Racer dirancang untuk mencapai kecepatan tinggi dan memberikan pengalaman berkendara yang menggairahkan. Buat lo yang suka tipe klasik, gaya motor ini jadi pilihan yang tepat karena desain sederhana, striping dan warna yang klasik membuat motor ini menjadi lebih elegan.

4. Bobber Cocok untuk Si Alpha Male

Motor Bobber adalah simbol kekuatan dan kebijakan. Motor ini adalah karya seni mekanik yang dirancang untuk memberikan performa tinggi. Pemilik Bobber sering kali adalah individu yang percaya pada kekuatan fisik dan mental mereka. Sama seperti Alpha Male yang cenderung dominan, berani dan juga populer di kalangan laki-laki. Oleh karena itu, motor bobber ini cocok banget buat lo yang merasa Alpha Male biar makin keren dan percaya diri saat berkendara. 

5. Scrambler untuk yang Hobi Off-Road

Ban kasar, suspensi tinggi dan berkendara dengan tegak adalah ciri khas dari motor custom jenis scrambler. Motor ini terinspirasi oleh motor balap scrambler yang populer pada tahun 1950-an dan 1960-an. Motor balap scrambler dirancang untuk berlomba di berbagai medan, termasuk lintasan berdebu dan jalan setapak yang berat. Oleh karena itu, motor ini cocok buat lo yang punya hobi offroad di jalanan kasar dan bebatuan. 

6. Jap Style Cocok untuk yang Mengutamakan Kenyamanan

Bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dalam berkendara sambil menikmati tampilan klasik, motor gaya “Jap Style” adalah pilihan yang sempurna. Motor Jap Style adalah sebuah gaya motor custom yang menggabungkan elemen-elemen dari motor Jepang klasik dengan fokus pada kenyamanan dan kinerja berkendara yang baik. Dengan motor Jap Style, lo bisa  menjelajahi jalan-jalan jarak jauh dengan kenyamanan yang optimal dan merasakan kebebasan berkendara dalam bentuk yang paling otentik, dijamin deh selama di perjalanan lo bisa menikmati pemandangan sekaligus menikmati perjalanan yang paling nyaman. 

7. Street Cub untuk yang Punya Karakter Edgy

Buat lo yang punya style dan karakter edgy, tenang aja ada Street Cub yang juga jadi pilihan buat lo si anak edgy. Street Cub sendiri adalah gaya motor custom yang menggabungkan karakteristik dari motor “Cub” yang klasik ditambah dengan elemen kepraktisan dan edgy di dalamnya. Belum lagi, jenis custom motor ini ditambah dengan gaya modern dan kemudahannya untuk mengelilingi daerah perkotaan. 
Nah, kira-kira jenis motor custom yang mana nih yang cocok dengan karakteristik pribadi lo? Saat berkendara jangan lupa untuk selalu menggunakan Kahf Triple Protection Sunscreen agar kulit tidak mudah kusam dan tetap sehat walaupun seharian di jalan. Namun jangan lupa untuk selalu mencuci wajah dengan Kahf Oil and Acne Care Face Wash untuk menghilangkan debu dan polusi jalanan agar kulit wajah tidak berjerawat dan tetap bersih. Lo bisa dapatkan produk perawatan kulit dari Kahf hanya di www.kahfeveryday.com ya !

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X