• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Sigma male

Beberapa waktu lalu, social media diramaikan dengan ungkapan-ungkapan baru seperti alpha male, beta male, hingga omega male. Ungkapan ini merupakan ungkapan yang sudah lama muncul yang memberikan definisi terkait dengan kepribadian dan ciri-ciri yang paling menonjol dari seorang makhluk hidup. Mulanya, ungkapan ini berasal dari Yunani untuk menamai karakteristik dari sebuah hewan mamalia. Akhir-akhir ini muncul istilah baru yakni sigma male yang membuat banyak orang penasaran untuk mendalami lebih jauh terkait kepribadian tersebut. Lalu apa sih sebenarnya sigma male itu? Simak bahasan ini sampai akhir ya! 

Pengertian Sigma Male 

Sama seperti alpha male, beta male dan omega male, sigma male juga memiliki arti dan karakteristik tersendiri. Ungkapan ini ternyata sudah lama dipakai sejak tahun 2010 yang merupakan alphabet ke-18 pada huruf Yunani. Sigma male sendiri didefinisikan sebagai seseorang yang memiliki karakteristik pemberani serta penyendiri. Seringkali seorang pria yang memiliki karakteristik sigma male disebut sebagai “serigala penyendiri”. Pria yang memiliki karakter sigma cenderung menjalani hidup secara sosial-seksual tanpa adanya ekspektasi maupun struktur khusus yang perlu diikuti. Pria ini dominan memiliki kepribadian yang tegas, mandiri serta introvert. Untuk memahami lebih jauh, berikut adalah ciri-ciri sigma male yang perlu kamu ketahui! Siapa tau kamu adalah salah satunya.

Ciri-ciri Sigma Male

Sigma male memiliki ciri-ciri yang berbeda dengan karakteristik lainnya. Dalam beberapa kesempatan, Sigma Male cenderung introvert dan senang menyendiri. Hal ini karena sigma male terlahir sebagai pemimpin bukan seorang pengikut. Tak hanya itu, ia juga lebih mudah untuk beradaptasi, menghindari komitmen serta sedikit memiliki teman dengan kualitas yang terus ia jaga. 

Walaupun introvert, sigma male memiliki kharisma yang kuat dan menarik sehingga tak jarang banyak orang yang ingin berteman dengannya. Dalam sebuah hubungan percintaan serta pertemanan sigma male dapat menjadi pendengar yang baik hingga memiliki kecerdasan emosional yang mumpuni. Hal ini membuatnya tidak membutuhkan validasi baik dari pasangan maupun lingkungannya. Ia juga mampu memenangkan konflik, menjadi penengah maupun peka terhadap kebutuhan pasangan dan lingkungannya. 

Sikap sigma male yang natural atau bersikap apa adanya membuat ia berbeda dibandingkan dengan karakteristik lainnya. Tak hanya itu, semakin dikenali lebih jauh, sigma male cenderung mudah menginspirasi orang lain karena banyaknya pencapaian hingga karakteristiknya yang mengagumkan. 

Perbedaan Sigma Male dan Alpha Male 

Bahasan yang sering menjadi perbincangan juga ialah terkait dengan sigma male dan alpha male yang memiliki banyak kesamaan. Namun, ternyata kedua karakteristik tersebut berbeda lho, Bro! Perbedaan yang paling menonjol adalah terletak pada Alpha male yang sangat dominan saat menjadi pemimpin sementara sigma male merupakan tipe pemimpin yang tidak terlalu peduli dengan hierarki tersebut. 

Sementara itu, alpha male juga cenderung lebih suka berani mengambil peran dalam lingkungan sosial dalam arti lain merupakan seorang yang ekstrovert, sigma male cenderung tidak suka spotlight dan introver sehingga lebih mementingkan kebebasan dibandingkan dengan kekuasaan.  


Baik alpha  male maupun sigma male, ia memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri sesuai dengan kondisi dan perspektif masing-masing. Pelajaran penting yang perlu diambil untuk menjadi alpha maupun sigma male ialah kepiawaiannya dalam merawat diri, baik secara fisik, mental maupun pikiran. Pria dengan karakter tersebut cenderung memiliki tekad bulat dan perhatian penuh terhadap perawatan diri sendiri termasuk perawatan pada tubuh dan wajah. Untuk itu, kalau lo pengen jadi seperti alpha dan sigma male maka penting buat lo untuk merawat tubuh dan wajah setiap hari demi tampilan yang sempurna dan menarik. Lo bisa pakai produk-produk dari Kahf mulai dari perawatan tubuh hingga perawatan wajah. Untuk informasi lebih lanjut, segera kunjungi dan dapatkan produk Kahf hanya di www.kafheveryday.com ya Bro!

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X