• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Sabun muka pria untuk kulit berminyak dan komedo

Kulit pria seringkali memiliki kulit yang berminyak dan berkomedo. Hal ini dipengaruhi oleh kegiatan aktif pria setiap hari, belum lagi kegiatan ini sering dilakukan di luar ruangan. Polusi udara serta keringat berlebih menyumbat pori-pori kulit wajah dan mengakibatkan munculnya banyak komedo. Jika dibiarkan kondisi ini akan membuat kulit menjadi berjerawat bahkan radang jerawat kemerahan. Untuk menghindari hal tersebut, penting buat lo membersihkan wajah setiap hari. Mau tau cara mengatasi kondisi tersebut dengan baik dan benar? Nah berikut ini cara tepat untuk mengatasi kulit berminyak dan komedo! Simak sampai akhir ya! 

Cara Mengatasi Kulit Berminyak dan Komedo

Pemilik kulit berminyak dan komedo tentunya perlu memberikan perhatian lebih pada kondisi kulit wajah. Tak hanya itu, cara perawatannya pun jelas berbeda dengan kondisi kulit wajah lainnya. Nah berikut ini cara terbaik untuk mengatasi kulit berminyak dan komedo dengan tepat!

  1. Rutin menggunakan pembersih wajah

Bagi pemilik kulit berminyak dan berkomedo, cara yang paling awal agar dapat mengatasi hal tersebut adalah dengan rutin menggunakan pembersih wajah. Mencuci wajah dengan menggunakan sabun muka dapat menghilangkan kilap minyak pada wajah serta membantu membersihkan komedo yang sulit dihilangkan. Namun, pastikan lo selalu menggunakan sabun cuci muka yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit.

Buat lo yang masih bingung cari face wash yang cocok untuk kulit berminyak dan komedo, Kahf punya solusinya. Pakai Kahf Triple Action Oil & Comedo Defense Face Wash setiap hari untuk mengangkat komedo dan minyak berlebih setelah berkegiatan seharian. Kandungan Ultra Absorb Charcoal dan Hydro Balance yang ada di dalamnya bisa menyerap minyak secara intensif dari kulit tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit. Sabun cuci muka dari Kahf juga diformulasikan dengan AHA-BHA-PHA yang bantu angkat komedo secara signifikan dalam waktu 1 minggu. Komedo hilang dan kulit sehat seketika! Lo bisa dapatkan produk ini langsung hanya di www.kahfeveryday.com ya, Bro!

  1. Gunakan pelembab

Walaupun kulit berminyak dan mengkilap seharian, bukan berarti kulit tidak membutuhkan pelembab. Biasanya kulit berminyak disebabkan akibat kulit yang terlalu kering sehingga ia mengeluarkan minyak berlebihan untuk membuat kulit tetap lembab terjaga. Penggunaan pelembab setiap hari dapat membantu mengontrol minyak berlebih pada kulit sehingga komedo juga dapat dihindari. 

  1. Menggunakan skincare non-comedogenic

Komedo pada kulit berasal dari tumpukan minyak dan kotoran yang menyumbat pori-pori. Hal ini dapat disebabkan karena sel kulit mati yang menumpuk, kotoran, polusi hingga banyaknya penggunaan skincare yang jarang dibersihkan. Oleh karena itu, penting buat lo untuk memilah-milih  skincare yang bersifat non-comedogenic sehingga tidak menyumbat pori-pori kulit.

  1. Menggunakan masker 

Penggunaan masker dapat membantu kulit untuk terhidrasi secara sempurna. Selain menutrisi, masker juga ampuh untuk mengangkat sel kulit mati dan komedo yang menempel pada kulit. Pastikan untuk menggunakan masker tiap 2-3 kali seminggu ya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Gak perlu bingung pakai produk masker apa lagi, kini Kahf Triple Action Oil & Comedo Defense Face Wash dapat digunakan sebagai masker lho! Produk ini di desain secara khusus untuk memudahkan hidup #Kahfbro dengan triple action dan tiga kegunaan sekaligus. Jadi gak perlu bingung dan khawatir lagi buat cari produk sabun muka yang cocok buat kebutuhan kulit Lo ya Bro! 

  1. Menggunakan scrub dengan rutin 

Cara ampuh terakhir yang dapat mengangkat sel kulit mati dan komedo serta mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit ialah dengan menggunakan scrub secara rutin. Penggunaan scrub cukup dilakukan 1 hingga 2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal. Namun, butiran yang kasar pada scrub rentan mengiritasi kulit bahkan hingga menyebabkan kulit terluka. Oleh karena itu, pakailah scrub dengan butiran lembut di dalamnya sehingga tidak melukai kulit wajah. Lo juga bisa  gunakan Kahf Triple Action Oil & Comedo Defense Face Wash sebagai mild peeling solution yang mampu mengangkat sel kulit mati dan komedo membandel pada kulit. 

Nah itu dia cara yang tepat untuk mengatasi kulit berminyak dan berkomedo hanya dengan menggunakan sabun cuci muka saja. Sabun cuci muka dari Kahf dengan triple action di dalamnya  hadir untuk menjadi solusi permasalahan kulit kamu! 

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X