• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

FIBA World Cup 2023 Indonesia

FIBA World Cup atau Piala Dunia Bola Basket tahun 2023 telah berlangsung sejak 25 Agustus hingga 30 Agustus 2023. Kegiatan ini berlangsung di Indonesia Arena, Komplek Gelora Bung Karno dan akan digelar di 3 negara yakni Indonesia, Filipina dan Jepang. Adapun Indonesia sendiri akan menjadi tuan rumah dari dua grup juara bertahan FIBA yakni Grup G yakni Spanyol, Brazil, Pantai Gading dan Iran. Serta Grup H berisi Lebanon, Prancis, Kanada dan Latvia. 

Putaran pertama, 25 Agustus 2023 mempertemukan Latvia dengan lebanon serta Prancis dengan Kanada. Sementara pada hari terakhir 30 Agustus 2023 akan mempertemukan Pantai Gading vs Brazil serta Iran vs Spanyol. Adapun untuk putaran kedua juga akan dilaksanakan di Indonesia dan setelah itu fase gugur akan dilaksanakan di Filipina. 

Ajang bergengsi yang digelar di arena yang baru diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 7 Agustus 2023 lalu akan diisi oleh ribuan suporter dari berbagai negara, Tak hanya itu, walaupun hanya menjadi tuan rumah dari dua grup namun banyak pemain NBA yang akan hadir di Indonesia untuk berpartisipasi dalam FIBA World Cup 2023 ini, lho! Nah berikut adalah daftar pemain NBA yang berpartisipasi mewakili berbagai negara dalam FIBA 2023 di Indonesia! 

Pemain NBA dalam event FIBA 2023 di Indonesia

Pada Grup G, tim Brazil dan Pantai Gading memiliki masing-masing satu pemain NBA dalam pertandingan ini. Brazil diperkuat oleh Raul Neto (Cleveland Cavaliers) serta Pantai Gading oleh Mo Bamba (Philadelphia 76ers). Adapun pada grup G, Spanyol juga akan diperkuat oleh Ricky Rubio (Cleveland Cavaliers), Santi Aldama (Memphis Grizzlies), Usman Garuba (Atlanta Hawks). untuk bertanding kali ini. 

Pada pertandingan ini, Kanada membawa tim dengan pemain NBA terbanyak seperti Jamal Murray (Denver Nuggets), Shai Gilgeous-Alexander (Oklahoma City Thunder), RJ Barrett (New York Knicks), Dillon Brooks (Houston Rockets), Lu Dort (Oklahoma City Thunder), Nickeil Alexander-Walker (Minnesota Timberwolves), Kelly Olynyk (Utah Jazz), Dwight Powell (Dallas Mavericks), Oshae Brissett (Boston Celtics) dan Cory Joseph (Golden State Warriors).

Tidak hanya Kanada, Prancis juga ikut membawa banyak tim dari pemain NBA yakni Frank Ntilikina (Free agent, most recently Dallas Mavericks), Nicolas Batum (Los Angeles Clippers), Evan Fournier (New York Knicks) dan Rudy Gobert (Minnesota Timberwolves).Sementara tim dari Latvia terdapat Kristaps Porzingis (Boston Celtics) dan Davis Bertans (Oklahoma City Thunder).

Berbeda dari negara-negara di atas, Lebanon pada Grup H dan Iran pada Grup G tidak membawa pemain NBA dalam event FIBA 2023 di Indonesia kali ini.

Kahf sebagai Official Partner

Dalam upaya mendukung kegiatan FIBA World Cup yang diselenggarakan di Indonesia, Kahf ikut serta berpartisipasi sebagai official local partner dalam acara tersebut. Hal ini Kahf lakukan untuk mendukung perkembangan dunia basket dunia sekaligus mendukung Indonesia menjadi tuan rumah dalam acara ini. Adapun dalam kegiatan ini, Kahf akan launching produk terbaru yaitu On The Go Skin Energizing and Brightening Face Wash berukuran 50 ml yang memudahkan Kahfbro untuk tetap membersihkan wajah dimanapun dan kapanpun. On The Go Face Wash 50ml ini sengaja di desain dengan size kecil sehingga pocket fit dan cocok dibawa kemanapun seperti ke kantor, digunakan saat setelah berolahraga bahkan dibawa untuk kegiatan outdoor seperti hiking dan lain-lain. 

Kahf selalu berusaha untuk mendukung kebersihan serta kesehatan kulit pria khususnya bagi Kahfbro yang senang berolahraga dan mengekspresikan diri melalui berbagai kegiatan di luar ruangan. Kini, lo gak perlu khawatir kulit kusam akibat kegiatan di luar ruangan lagi karena Kahf punya solusi tepat untuk buat lo membersihkan wajah tiap waktu dengan On The Go Face Wash 50 ml ini. Lo bisa dapatkan segera di www.kahfeveryday.com ya! 

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X