• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Cara Menembuhkan Brewok

Menumbuhkan brewok atau janggut adalah bagian wajah yang bisa membuat lo tampak lebih menarik. Belum lagi brewok yang tumbuh dengan sehat dan bagus bikin wajah lo semakin berkarakter. Beberapa orang bahkan menjadikan brewok sebagai simbol dari ekspresi identitas, kreativitas dan gaya yang sedang tren. 

Brewok sendiri ternyata memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan pria lho! Selain membuat tampilan menjadi maskulin brewok dapat menjaga kulit wajah dari paparan langsung sinar matahari. Tak hanya itu ia juga berfungsi sebagai filtrasi kotoran atau debu yang menempel atau akan masuk kepada lubang pernafasan. Dalam jangka panjang, brewok berfungsi mencegah kanker kulit serta membantu menjaga kulit dari alergi atau partikel yang dapat melukai kulit wajah. 

Lo tertarik menumbuhkan brewok yang sehat dan lebat? Ikuti 5 cara menumbuhkan brewok di bawah ini agar penampilan lo semakin menarik dan berkarakter.

  1. Beri Waktu Brewok Tumbuh Sempurna

Hal pertama yang perlu lo lakuin adalah dengan memberikan waktu biar brewok lo tumbuh sempurna. Lalu perlu diingat bahwa tiap orang memiliki waktu yang berbeda untuk menumbuhkan brewok milik mereka. Lo bisa pakai serum penumbuh brewok yang efektif buat mempercepat pertumbuhan rambut lo! Lo bisa pakai Kahf Advancing Beard & Hair Serum yang dapat membantu pertumbuhan brewok secara lebih merata, lebat serta terhindar tanpa membuat kulit menjadi iritasi. Kandungan didalamnya juga mampu membuat brewok menjadi terawat dan sehat sempurna. Dapatkan di www.kahfeveryday.com ya!

  1. Amati dan Sabar dengan Pertumbuhan Brewok

Kedua, biarkan brewok tumbuh dengan sendirinya dan tetap bersabar agar ia tumbuh secara sempurna. Tiap hari coba amati pola pertumbuhan brewok biar lo tau bagian mana saja yang kira-kira lambat dalam pertumbuhannya sehingga membutuhkan perhatian dan perawatan lebih lanjut. Sambil mengamati pola nya, lo juga bisa merapikan berwok secara perlahan untuk mendapatkan hasil yang sempurna sesuai dengan gaya dan keinginan lo.

  1. Jaga Kesehatan Kulit dan Rambut 

Setelah mengikuti dua step diatas, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan kulit dan rambut. Cuci brewok dan wajah setiap hari, pastikan bagian brewok tercuci dengan rapi dan merata sehingga tidak meninggalkan bakteri dan virus penyebab penyakit yang menempel pada kulit. Gunakan selalu produk perawatan brewok dan wajah yang sesuai dengan kebutuhan kulit lo ya!

  1. Konsumsi Makanan Bergizi Seimbang

Perawatan pertumbuhan rambut tidak hanya didapatkan dari luar saja namun juga dari dalam. Oleh karena itu untuk mendapatkan brewok yang sehat, lebat dan merata perlu didukung oleh konsumsi makanan yang bergizi seimbang. Selalu konsumsi makanan yang kaya akan vitamin dan mineral terutama vitamin A, B, D, E serta protein yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut lo.

  1. Olahraga Secara Rutin

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan cepat, jangan lupa untuk selalu olahraga rutin tiap minggu. Lo bisa memilih jenis olahraga apapun yang sesuai dengan kebutuhan dan daya tahan tubuh lo. Aktivitas fisik yang cukup tiap hari nya mampu meningkatkan sirkulasi darah ke folikel rambut serta mendukung pertumbuhan brewok dengan baik.

  1. Hindari Cukur Brewok Terlalu Sering

Untuk menghindari pertumbuhan rambut yang tidak sesuai, pastikan untuk menghindari proses cukur brewok terlalu sering. Selain membuat pertumbuhan brewok menjadi berantakan hal tersebut juga dapat menghambat pertumbuhan rambut. Oleh karena itu yuk rutinkan mencukur rambut sesuai dengan frekuensi yang dibutuhkan asal tidak terlalu sering. Itu dia tips dan cara yang tepat untuk menumbuhkan brewok agar tumbuh merata, sehat dan lebat. Jangan lupa untuk dicoba tip ini, ya, bro!

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X