• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Manfaat bersepeda di pagi hari

Bersepeda menjadi salah satu kegiatan hobi yang asyik dan menyehatkan untuk dilakukan. Belum lagi, bersepeda di pagi hari dapat membuat pikiran menjadi lebih jernih dan tenang serta menyiapkan kamu untuk menghadapi berbagai kegiatan seharian. Tak cuma itu, bersepeda juga memiliki manfaat lain yang luar biasa. Lalu, apa saja sih manfaat lengkap bersepeda di pagi hari? Yuk, simak ini 5 manfaat bersepeda bagi tubuh dan kesehatan.

Manfaat Bersepeda di Pagi Hari 

  1. Meningkatkan Kesehatan Jantung

Walaupun kegiatan yang santai namun ternyata bersepeda mampu  membantu melatih otot jantung, meningkatkan sirkulasi darah, dan mengurangi risiko penyakit jantung lho! Lo juga bisa sekaligus membantu pernapasan agar lebih kuat dan sehat apalagi kalau kegiatan sehari-hari lo padat dan membutuhkan pernafasan dan tenaga yang besar. 

  1. Meningkatkan Kebugaran Fisik

Aktivitas bersepeda melibatkan berbagai kelompok otot serta dapat meningkatkan kekuatan dan daya tahan tubuh. Dengan bersepeda rutin, lo akan lebih kuat untuk mengikuti berbagai aktivitas ekstrim maupun yang membutuhkan tenaga dan perhatian besar. 

  1. Mengurangi Stres

Bersepeda di pagi hari dapat membantu meredakan stres dan meningkatkan produksi endorfin, hormon yang membuat lo merasa bahagia dan rileks. Gak cuma itu, dengan bersepeda lo bisa lebih memiliki pikiran yang jernih dan kemampuan untuk berfikir secara lebih terarah jelas dan tidak mudah stress akan suatu hal. 

  1. Meningkatkan Mood

Hal yang paling ditunggu saat setelah olahraga adalah adanya peningkatan mood yang terjadi. Aktivitas fisik seperti bersepeda dapat membantu mengurangi risiko depresi dan meningkatkan mood secara keseluruhan. Hal ini tentu akan membantu lo menghadapi kegiatan seharian dan menghindari mood yang tidak baik saat menemui pekerjaan atau aktivitas berat. 

  1. Meningkatkan Metabolisme

Bersepeda dapat membantu meningkatkan laju metabolisme, membantu dalam proses pembakaran kalori, dan mendukung manajemen berat badan yang sehat lho! Buat lo yang pengen diet atau lagi membentuk badan untuk mencapai badan yang sehat dan body goals, bersepeda rutin tiap pagi jadi pilihan yang tepat. Lo bisa melakukan ini sebelum berangkat kuliah maupun pergi ke kantor. Badan terjaga dan sehat setiap hari dengan bersepeda tiap pagi! 

Nah itu dia manfaat dalam bersepeda yang dapat lo lakukan tiap hari. Jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen dan rangkaian skincare yang baik untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari pagi ya, Bro! Setelah bersepeda, lo juga bisa menggunakan skincare dari Kahf agar kulit tetap sehat, segar dan terbebas dari polusi saat bersepeda ya! Lo bisa pakai rangkaian produk skincare dan body care dari Kahf mulai dari face wash, body wash, anti perspirant, eau de toilette hingga beard care untuk kesehatan janggut kamu tiap harinya. Semuanya bisa lo dapatkan segera di www.kahfeveryday.com ya! Yuk wujudkan tubuh sehat, kulit segar dan jiwa kuat tiap harinya! 

Nah, kabar khusus buat lo yang seneng bersepeda dan berolahraga dengan rutin. Jangan lupa untuk ikut kegiatan World Kahf yang bisa menyalurkan hobi olahraga lo lewat pertandingan yang luar biasa. Selain menambah silaturahmi dan memperluas relasi, World Kahf juga ingin membantu lo untuk menemukan kebaikan dalam tiap jalan dan hobi yang dipilih salah satunya dengan bersepeda tiap hari. Kahf percaya bahwa tiap hari adalah kebaikan dan tiap kegiatan punya makna tersendiri! Kahf,  Menang Kalah Pilih Main Bersih bersama dengan World Kahf. 

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X