• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer

Paparan sinar matahari secara langsung dan terus-menerus tidak baik untuk kondisi kulit. Berikut ini adalah 7 manfaat sunscreen untuk pria yang penting untuk diketahui.

  1. Mencegah kulit terbakar 

Penggunaan sunscreen untuk pria memiliki manfaat yang penting untuk diketahui. Hal yang sering kita temui sehari-hari adalah kondisi kulit yang terbakar, panas dan memerah akibat terkena sinar matahari. Kalo lo pakai sunscreen setiap hari dan rajin reapply tiap dua jam sekali, maka penggunaan sunscreen mampu mencegah kulit terbakar dari sinar matahari. Cukup oleskan sunscreen secara merata 15 menit sebelum pergi beraktivitas di pagi hari. 

  1. Mengurangi resiko kanker kulit 

Sinar matahari memiliki dua jenis sinar yakni UVA dan UVB. Sinar UVB memiliki dampak yang lebih berbahaya dan serius pada kulit. Kulit yang terus terpapar sinar UVB dari matahari beresiko terkena kanker pada kulit. Pasalnya sinar UVB ini mampu menembus lapisan kulit hingga merusak jaringan DNA pada kulit. Kerusakan ini merupakan cikal bakal perkembangan kanker pada kulit termasuk kanker melanoma yang merupakan kanker kulit yang berbahaya. Untuk menghindari hal tersebut, yuk segera lindungi kulit lo dengan sunscreen yang cocok dan aman untuk penggunaan kulit sensitif. 

  1. Mencegah Hiperpigmentasi 

Hiperpigmentasi merupakan salah satu kondisi di mana terjadi peningkatan melanin pada kulit. Adapun melanin ini merupakan pewarna atau pigmen pada kulit. Sehingga kulit dapat lebih gelap, munculnya bintik-bintik cokelat kehitaman maupun adanya melasma pada kulit. Sinar matahari mampu merangsang melanin pada kulit tumbuh lebih cepat dan meningkat sehingga kulit yang sering terpapar sinar matahari tanpa proteksi cenderung lebih mudah menggelap maupun lebih mudah muncul bintik kehitaman. Penggunaan sunscreen mampu memproteksi kulit dengan memantulkan sinar matahari ke udara sehingga sinar UVA tidak berhasil masuk dan merangsang pigmentasi berlebih pada kulit. 

  1. Membuat kulit menjadi awet muda 

Sinar UVA yang menembus kulit mampu membuat kulit kehilangan kelembaban alaminya dan cenderung kendur. Hal ini karena sinar matahari merusak jaringan kolagen alami pada kulit. Jika kulit kehilangan kelembaban alaminya maka kulit akan mudah mengalami penuaan dini seperti adanya garis halus serta penipisan pada kulit. Tak hanya itu, urat kebiruan dan kemerahan pada pipi dan dagu pun cenderung akan terlihat jelas karena ada penipisan kulit tersebut. Dengan menggunakan sunscreen, kolagen alami pada kulit akan tetap terjadi sehingga penuaan dini dapat teratasi dengan sempurna. 

  1. Mencerahkan kulit 

Sunscreen memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit. Apalagi jika kandungan di dalamnya memiliki kandungan aktif yang dapat memutihkan seperti vitamin C, niacinimide dan masih banyak lagi. Kemampuannya mencegah hiperpigmentasi pada kulit membuat kulit menjadi lebih cerah dan terjaga sehat. 

  1. Menjaga kelembaban kulit

Selain menjaga dari paparan sinar matahari, penggunaan sunscreen dengan rutin mampu membuat kulit menjaga lebih lembab dan terhidrasi maksimal. Apalagi kalo lo pake sunscreen dari Kahf yang juga sekaligus berfungsi untuk melembabkan kulit. Pilihlah sunscreen dengan kandungan pelembab di dalamnya, biar lo gak perlu ribet lagi untuk pake keduanya di pagi hari. 

  1. Menghindari dari kondisi rosacea

Rosacea merupakan kondisi kulit di mana kulit timbul jerawat, pembuluh darah terlihat jelas pada kulit, kemerahan hingga peradangan yang terjadi. Menurut American Association of Dermatology menjelaskan bahwa kondisi ini lebih sering terjadi pada individu yang memiliki kulit warna terang. Bagi pemilik rosacea, sinar matahari cenderung menjadi lingkaran setan karena akan membuat kulit menjadi makin parah. Oleh karena itu, untuk menghindari kondisi ini, perlu penggunaan sunscreen tiap hari agar kulit terproteksi dari sinar matahari dan tidak menimbulkan gejala rosacea. Pilihlah sunscreen dengan kandungan alami yang cocok digunakan untuk kulit sensitif ya, Bro! 

Buat lo yang pengen punya kulit sehat, terhidrasi dan cerah maksimal jangan lupa untuk selalu gunakan Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer SPF 30 PA+++. SPF 30 PA+++ di dalamnya bakal bantu lo untuk semangat dan siap menjalani panas nya hari! Gak cuma itu, sunscreen ini sudah dilengkapi dengan Anti Blue Light and Pollution Active jadi kulit gak akan kusam lagi karena kena sinar biru dari gadget dan polusi kendaraan deh! Yuk mulai rasakan manfaat dari pentingnya penggunaan sunscreen tiap hari. Dapatkan susncreen Kahf hanya di www.kahfeveryday.com ya Bro!

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X