• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

2 Kahf Body Wash

Kahf Body Wash mengandung HydroBalance yang baik untuk perawatan kulit kering. Yuk, cari tahu manfaat HydroBalance dalam Kahf Body Wash untuk perawatan kulit kering.

Mengenal HydroBalance 

HydroBalance merupakan sebuah teknik untuk menggabungkan dua senyawa alami yang dapat menjaga kelembaban kulit secara lebih alami. Kandungan tersebut ialah kandungan alami yang ada pada lapisan kulit, yakni Glycerin & Saccharite Isomarate. HydroBalance bekerja dengan menjaga kandungan air pada kulit sehingga kulit lebih lembab dan sehat. 

Manfaat HydroBalance pada Kahf Body Wash 

  1. Ultra-moisturizing Body Care untuk tubuh Lo! 

Pemilik kulit yang kering, perlu berhati-hati dalam memilih sabun mandi sehari-hari. Pasalnya kalo lo pilih sabun mandi yang salah, kulit kering lo bakal berubah jadi kulit yang mudah sekali terkena penyakit kulit. Apalagi kalau kulit lo sering gatal-gatal, kemerahan dan ruam ini waktunya lo buat ganti sabun mandi ke Kahf Brightening and Cooling Body Wash. Kandungan HydroBalance di dalamnya mampu memberikan ultra moisturizing buat kulit lo! Kulit lo jadi lebih terhidrasi maksimal, lembab dan terbebas dari masalah penyakit kulit kering! 

  1. Sensitive Skin Friendly 

Selain ampuh untuk melembabkan maksimal untuk kulit kering, HydroBalance dalam kandungan Kahf Body Wash juga aman untuk digunakan oleh kulit sensitif. Sabun ini dirancang khusus untuk pemilik kulit sensitif sehingga mampu untuk mengurangi iritasi dan kemerahan pada kulit. Sabun mandi Kahf diformulasikan khusus dengan kandungan yang lembut serta tidak mengandung kandungan yang dapat membuat kulit kering maupun iritasi. Sabun dengan kandungan ini bahkan cocok untuk digunakan oleh pria dengan berbagai umur lho, Bro! 

  1. Mengurangi Kulit Pecah-pecah

Kulit pecah-pecah, baik di area kaki maupun di area tubuh terkadang sering mengganggu penampilan. Sabun mandi dengan kandungan HydroBalance mampu memperbaiki tekstur kulit kering dan pecah-pecah yang terjadi. Kelembaban yang diberikan dapat menjadi solusi utama untuk perawatan kulit pecah-pecah. Tak hanya itu, kandungan HydroBalance pada sabun mandi Kahf juga mampu mempebaiki tekstur kulit yang kasar dan bersisik. Yuk mulai perhatikan kebutuhan kulit lo setiap hari Bro! 

  1. Menjaga pH kulit seimbang 

Sabun dengan kandungan deterjen penyebab busa yang banyak dapat membuat kulit lebih cepat kering dan iritasi. Hal ini akibat deterjen yang terkandung dalam sabun membuat kulit menjadi lebih basa, sehingga bakteri dan kuman penyebab penyakit pun jadi mudah hinggap dan memasuki pertahanan kulit. Oleh karena itu, gunakanlah sabun mandi dari Kahf yang mengandung HydroBalance karena mampu menjaga pH kulit lebih seimbang. Jika pH kulit seimbang dan kembali pada asalnya, maka kulit akan lebih sehat, terlindung dan terawat secara sempurna. 

  1. Mencegah penyakit kulit 

Sabun mandi dari Kahf dengan kandungan HydroBalance di dalamnya mampu mencegah pemilik kulit kering dari berbagai penyakit kulit. Dengan kandungan yang tepat, serta perawatan yang sesuai lo bisa mengurangi dan mencegah penyakit kulit seperti ruam, dermatiti atau eksim terjadi di kulit lo. HydroBalance di dalamnya, mampu mencegah berbagai reaksi negatif yang timbul dari pemilik kulit kering. Gak cuma itu, kalau lo pemilik kulit kering dan berjerawat pada aera tubuh, lo juga bisa cobain sabun mandi Kahf Acne Fight and Relaxing Body Wash. Sabun mandi khusus pria ini secara khusus membasmi jerawat yang menganggu di area tubuh. Tak hanya itu, sabun ini juga mampu membersihkan kulit hingga ke pori-pori terdalam tanpa membuat kulit kering lho, Bro! Lo juga bisa merasakan kesegeran dan relaksasi di dalamnya karena kandungan ekstrak Mediterranian Sage yang aktif menutrisi kulit kering! Coba segera di www.kahfeveryday.com ya Bro! 

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X