• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Punya mobilitas tinggi dan sering beraktivitas di luar ruangan, bro? Coba deh 5 cara menggunakan face spray ini agar kulit tetap segar saat beraktivitas seharian.

  1. Face Spray untuk Kulit Kering

Untuk pemilik kulit kering tentu kelembaban kulit menjadi hal yang sangat penting. Cairan face spray yang memiliki fungsi utama untuk melembabkan tentu mampu membuat kulit terhidrasi alami. Gunakan selalu face spray di saat kulit kamu sudah mulai terasa kering atau setelah terkena paparan sinar matahari, air conditioner maupun polusi udara. Cara terbaik untuk menggunakan face spray adalah dengan menyemprotkannya dari jarak jauh dengan penggunaan yang rutin agar terhindar dari kulit kering akibat aktivitas seharian. 

  1. Face Spray untuk Hidrasi Kulit Instan

Agar dapat menghidrasi secara instan dan maksimal, kamu dapat menyemprotkan face spray sebelum menggunakan daily skincare, di antara pelembab dan serum maupun di akhir saat setelah menggunakan sunscreen. Kamu juga dapat menyemprotkan setiap tiga jam sekali untuk mendapatkan kelembaban yang lebih maksimal. Gunakan Kahf All-in-One Power Toning Face Spray yang mengandung Advanced Zinc – PCA berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih pada kulit. Kandungan Encapsulated Swiss Glacial Water dan ekstrak Arctic Marine Algae mampu membuat kulit menjadi lebih terhidrasi secara lebih instan dan maksimal. Dapatkan segera di www.kahfeveryday.com ya Bro! 

  1. Face Spray untuk Menenangkan Kulit Sensitif 

Bagi pemilik kulit sensitif, penggunaan spray memang tidak wajib. Namun kandungan tertentu dalam face spray dapat membantu kulit calming dan terbebas dari iritasi. Pilihlah face spray dengan kandungan niacinamide, hyaluronic acid, centella asiatica maupun kandungan natural lainnya. Hindari face spray dengan kandungan alkohol dan pewangi untuk menghindari kemerahan dan gatal di kulit sensitif. Gunakan face spray dengan cara menyemprotkannya dari jarak jauh untuk mengurangi gatal dan perih di kulit. 

  1. Face Spray sebagai Toner 

Selain dapat digunakan sebagai solusi berbagai permasalahan jenis kulit. Face spray juga dapat digunakan sebagai toner. Berikut ialah tata cara yang dapat diikuti:

  • Bersihkan wajah menggunakan pembersih wajah
  • Keringkan wajah dengan cara usap perlahan dengan tidak di gosok menggunakan tissue wajah atau handuk
  • Semprotkan Kahf All-in-One Power Toning Face Spray pada kapas yang kamu miliki
  • Aplikasikan perlahan dengan mengusapkan tanpa menggosok di bagian wajah hingga leher 
  • Diamkan hingga menyerap sempurna lalu dapat dilanjutkan dengan rangkaian skincare lainnya
  1. Face Spray sebagai Cairan Sheet Mask 

Face spray merupakan skincare yang sangat multifungsi, ia juga dapat digunakan sebagai cairan sheet mask yang efektif dalam memberikan nutrisi pada kulit. Gunakan face spray dengan menyemprotkan nya pada kapas hingga kapas cukup basah. Setelah itu tempel kapas di bagian wajah tertentu yang butuh hidrasi lebih. Diamkan selama 10-15 menit lalu lepas kapan dan biarkan toner menyerap sempurna. DIY sheet mask ini bisa lo pakai setiap hari sesuai dengan kebutuhan pribadi ya! 

Nah itu dia cara menggunakan face spray agar kulit tetap sehat dan segar seharian. Yuk selalu gunakan face spray kapanpun dan di manapun ya! 

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X