• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Untuk mewujudkan work life balance memang tidak mudah, namun hal itu penting lho untuk dilakukan demi mewujudkan pekerjaan yang sehat dan kehidupan pribadi yang lebih sejahtera. Nah ini dia tips untuk menjaga keseimbangan pekerjaan dan kehidupan pribadi lo setiap hari! 

  1. Atur Jadwal dan Prioritaskan Waktu 

Mewujudkan work life balance memang tidak semudah yang dibayangkan. Namun hal penting yang perlu dilakukan adalah dengan mengatur jadwal tiap hari. Selalu memulai hari dengan menuliskan hal yang akan dilakukan tiap hari, kapan akan melakukannya dan membuat list prioritas pekerjaan yang perlu dilakukan. Pastikan untuk membuat list sesuai dengan kemampuan lo sendiri ya Bro! Jangan sampe list pekerjaan lo lebih dari kemampuan dan kesanggupan lo tiap harinya. 

Gak cuma itu, lo juga perlu buat batasan waktu antara kehidupan pribadi maupun pekerjaan yang lagi lo lakuin. Usahakan untuk tidak membiarkan pekerjaan menganggu waktu pribadi lo dengan keluarga maupun dengan teman. Buatlah jadwal yang teratur untuk membagi waktu lo bersama keluarga, bermain maupun beraktivitas lainnya di luar pekerjaan. Kamu juga dapat menghindari pekerjaan yang kurang penting maupun distraksi yang menganggu produktivitas kamu sehari-hari ya! 

  1. Olahraga yang Teratur 

Di tengah kesibukan pekerjaan yang luar biasa, menjaga kesehatan merupakan salah satu hal yang penting demi mewujudkan kehidupan pekerjaan dan pribadi yang seimbang. Tak cuma bermanfaat untuk kesehatan, olahraga juga bermanfaat untuk meningkatkan kesenangan dan relaksasi diri karena ada hormon endorfin atau kesenangan saat kita melakukan aktivitas tersebut. Oleh karena itu, yuk jadwalkan dengan rutin olahraga dalam tiap minggu nya! 

  1. Jaga Kesehatan Mental 

Tak cuma menjaga kesehatan tubuh secara fisik, menjaga kesehatan mental penting untuk dilakukan agar dapat menjalankan hari dan mengerjakan tugas pekerjaan secara lebih maksimal. Jangan takut mengatakan “tidak” jika dirasa pekerjaan tersebut bukan merupakan job desk utama lo dan pastikan untuk selalu berkomunikasi dengan baik bersama atasan ya Bro! Gak perlu takut untuk bilang “tidak” apalagi sampai gak enakan. Yuk sayangi diri sendiri biar kehidupan pekerjaan dan pribadi lo lebih maksimal lagi! 

  1. Konsumsi Makanan Sehat 

Fisik dan mental yang sehat perlu dipelihara dengan mengonsumsi makanan sehat setiap harinya. Dengan mengonsumsi makanan sehat, lo bisa lebih produktif tiap waktu. Makanan kurang sehat hanya akan membuat tubuh tidak produktif karena kebutuhan nutrisi yang tidak terpenuhi. Yuk mulai jaga kesehatan diri dan mental dengan konsumsi makanan sehat setiap hari ya! 

  1. Luangkan Waktu untuk Pribadi 

Hal penting yang perlu lo lakuin untuk mewujudkan keseimbangan antara pekerjaan dan urusan pribadi adalah dengan menghindari menunda tugas pekerjaan. Hal ini bisa bikin lo jadi punya waktu luang yang lebih banyak. Sampai akhirnya lo bisa pake waktu luang lo untuk melakukan aktivitas seru dan personal. Daripada harus mengerjakan pekerjaan yang ditunda–tunda sebelumnya, lebih baik lo pake waktu lo buat mengerjakan pekerjaan personal yang seru dan menyenangkan. 

Nah itu dia cara untuk dapat mewujudkan work life balance atau keseimbangan antara pekerjaan dan urusan pribadi. Gunakan selalu Kahf Saffron Oud Eau de Parfum setiap harinya, yang tahan lama dan awet seharian. Lo bisa pakai ini sebelum memulai hari saat bekerja ataupun saat bertemu keluarga dan teman! Aroma yang segar, ringan dan sedikit spicy ini sangat cocok untuk digunakan pada pagi hari biar bikin hidup lo makin produktif dan bersemangat! Dapatkan segera di website www.kahfeveryday.com ya!

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X