• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Face Spray merupakan salah satu produk perawatan kulit yang memiliki bahan utama air disertai dengan bahan aktif lainnya untuk menyegarkan dan menyehatkan kulit. Produk yang biasa disebut facial spray ini juga mulai populer di kalangan pria karena manfaatnya yang luar biasa. Berikut adalah fungsi face spray untuk pria agar dapat menyegarkan kulit wajah lo! 

  1. Melembabkan kulit 

Fungsi utama face spray pada kulit adalah untuk melembabkan kulit. Kandungan didalamnya membantu kulit mencukupi kebutuhan air nya setiap hari. Kulit wajah pria seringkali terkena berbagai kotoran, polusi bahkan sinar matahari. Hal itu tentu membuat kulit menjadi lebih kering dan rentan terhadap iritasi. Menyemprotkan face spray ke wajah secara rutin mampu mengembalikan kelembaban kulit secara alami. 

  1. Menyegarkan kulit

Saat terkena sinar matahari atau setelah berolahraga. Suhu tubuh dan kulit cenderung meningkat sehingga terasa panas dan gersang. Face spray dapat membantu mengembalikan kesegaran kulit dengan sensasi dingin yang diberikannya. Tak hanya itu, face spray mampu membersihkan polusi dan kotoran yang menempel saat berolahraga maupun saat terkena sinar matahari. Hal ini juga akan membantu kulit lebih bersih dan sehat. 

  1. Menghilangkan kilap minyak pada wajah

Sering banget terganggu karena wajah yang berminyak dan mengkilap? Wajah mengkilap akibat minyak pada wajah tentu membuat tidak nyaman dan tampilan menjadi kurang oke. Oleh karena itu menyemprotkan face spray menjadi pilihan utama agar minyak dan kilap wajah hilang serta wajah yang segar kembali. Kandungan witch hactzel dan ekstrak teh hijau pada face spray dapat ampuh menghilangkan minyak penyebab wajah mengkilap. Gunakan secara rutin untuk mengembalikan kesegaran kulit lo ya bro! 

  1. Menenangkan kulit setelah dicukur

Saat mencukur janggut maupun kumis pada wajah, pisau cukur seringkali meninggalkan luka kecil pada wajah. Hal ini tentu tidak terlihat secara kasat mata, namun tetap saja tajamnya pisau cukup dapat membuat kulit mengalami luka minor sehingga sering kali menjadi permasalahan di kemudian hari. Oleh karena itu, untuk menerapkan aftershave treatment  pada wajah, Lo bisa pake face spray dari Kahf All-in-One Power Toning Face Spray yang bisa menenangkan kulit setelah dicukur. Kombinasi kandungan Encapsulated Swiss Glacial Water dan ekstrak Arctic Marine Algae bantu menyegarkan dan menghidrasi kulit sehingga rentan mengalami permasalahan kulit setelah dicukur. Dilengkapi dengan Advanced Zinc – PCA yang bekerja secara ganda , facial spray ini juga dapat mengontrol produksi minyak berlebih dan melindungi wajah terhadap bakteri. Kandungan 7 Soothing Botanicals yang meredakan kulit kemerahan akibat faktor eksternal seperti dicukur. Lo bisa dapetin facial spray gel-to-mist yang multifungsi ini di website www.kahfeveryday.com ya! 

  1. Merawat kulit

Mobilitas pria seperti sering terkena polusi, olahraga dan terpapar sinar matahari terus-terusan dapat membuat kulit menjadi kering dan iritasi. Hal itu juga secara signifikan akan membuat kulit menjadi rentan bermasalah mulai dari jerawatan hingga kemerahan. Tentunya masalah tersebut membuat kita tidak nyaman dan merusak tampilan sehari-hari. Dengan menggunakan facial spray secara rutin dapat membantu kulit lo terawat secara alami tanpa takut mengalami berbagai permasalahan kulit. Pastikan memilih facial spray yang bagus dan all in one sehingga lo tidak perlu repot-repot lagi menambahkan perawatan wajah lainnya pada rutinitas sehari-hari. 
Nah itu dia, 5 fungsi face spray pada pria. Yuk mulai terapkan gaya hidup sehat dengan menyemprotkan face spray rutin pada wajah untuk membantu mewujudkan kulit sehat ala Lo! Kabar baik, kini Kahf punya solusi all in one untuk perawatan kulit lo. Rasakan kesegaran dan hidrasi maksimal dari Kahf All-in-One Power Toning Face Spray yang bisa lo dapetin di website official Kahf ya!

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X