• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Penasaran bagaimana proses dan #PerjalananBerKahf London Marathon tahun 2023? Yuk, intip keseruan Bro Kris dan Bro Ippe mengikuti London Marathon tahun ini! 

#PerjalananBerKahf London Marathon

London Marathon merupakan kegiatan marathon yang biasa diselenggarakan secara tahunan di London sejak tahun 1981, biasa pada bulan April. Kahf bersama Kahfbrotherhood support 2 Kahfbro, yaitu Bro Kris dan Bro Ippe untuk berpartisipasi mengikuti marathon tersebut. 

Sekitar 40.000 orang berpartisipasi dalam acara London Marathon ini. London Marathon merupakan  World Marathon Major yang sangat prestigious atau bergengsi serta dapat diikuti oleh pelari pemula hingga pelari yang sudah berpengalaman. Bro Kris dan Bro Ippe berhasil mengikuti acara lari tahunan ini dengan support langsung dari Kahf. Keren banget, lho! 

Bro Kris berhasil mewujudkan cita-cita dan impiannya untuk kembali lari marathon di luar negeri merasa sangat bahagia dan bangga bisa mengikuti acara ini. Hal ini juga ia lakukan untuk menepati janjinya kepada mendiang sang ayah untuk beraktivitas kembali di jalur marathon luar negeri. Belum lagi, Bro Kris mengikuti London Marathon 2023 ini bersama dengan Bro Ippe yang sudah sangat dekat dengannya. Rasanya, mengikuti marathon bersama sahabat lebih menyenangkan ya, Bro! 

Saat mengikuti marathon ini, Bro Kris dan Bro Ippe tentu mengikutinya dengan persiapan yang sangat matang. Mereka berlatih bersama selama 3 bulan berturut-turut tepat sebelum marathon dilaksanakan. Gak cuma itu, saat memasuki bulan ramadhan ia bersama Bro Ippe tetap berlatih dengan berlari setelah sahur. Hal ini tentu karena stamina setelah sahur lebih optimal dan kuat dibandingkan lari saat menuju berbuka. Bulan Ramadhan tak menjadi halangan bagi Bro Kris dan Bro Ippe untuk tetap berlatih dan semangat menjalani hari menuju London Marathon 2023. 

Saat menunggu telah berakhir, pada 23 April 2023 Bro Kris dan Bro Ippe memulai marathon ini di London bersama dengan puluhan ribu pelari lainnya. Sejauh 26.2 mil, #KahfBrotherhood bersama dengan pelari lainnya berhasil menyelesaikan marathon ini dengan sempurna. Dalam pelaksanaannya, tentu terdapat berbagai hambatan dan rintangan bagi Bro Kris dan Bro Ippe seperti hujan rintik-rintik, medan yang naik turun cukup mendistraksi fokus serta menguras tenaga namun rintangan ini tak menjadi hambatan dalam menyelesaikan marathon. 

Acara yang diikuti oleh peserta berbagai umur ini memberikan peluang pada peserta nya untuk mengikuti kegiatan dengan cara masing-masing. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengajak partisipan agar dapat berlari bersama dan dapat dilakukan sendiri maupun bersamaan dengan keluarga. Marathon ini juga melibatkan peserta dari berbagai latar belakang seperti peserta disabilitas maupun peserta lanjut usia. TCS London Marathon juga dipersilakan untuk melakukan kegiatan ini sesuai dengan kesanggupannya masing-masing seperti melakukannya di stage utama, melakukan di jalur marathon lain maupun melakukannya dengan kostum khusus seperti yang banyak orang lakukan di stage. 

Acara bergengsi ini membuat #KahfBrotherhood dalam #PerjalananBerKahf menyempurnakan cita-cita dan impiannya untuk bergabung dalam marathon bergengsi ini. Bro Kris dan Bro Ippe menjadi panutan kita bersama untuk dapat meraih impian denga gigih karena selalu ada jalan untuk mereka yang bersungguh-sungguh. Yuk ikuti keseruan #PerjalananBerkahf lainnya. Siapa tau selanjutnya lo yang bakal jadi bagian dari #KahfBrotherhood dalam London Marathon 2024.

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X