• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Masih bingung bagaimana cara menjaga kesehatan kulit yang tepat untuk pria? Yuk, simak cara perawatan wajah pria agar selalu cerah dan terhidrasi.

  1. Bersihkan wajah secara teratur

Untuk mewujudkan wajah yang bersih dan cerah kamu perlu membersihkan wajah secara teratur 1-2 kali sehari. Namun, terlalu sering membersihkan wajah akan membuat kulit kamu kering lho. Lalu, jangan lupa untuk ketahui jenis kulit kamu dan pastikan menggunakan cleanser wash atau pembersih wajah yang sesuai ya Bro! 

  1. Gunakan toner

Setelah membersihkan kotoran di muka dengan face cleanser, pH atau tingkat keasaman wajah akan berubah menjadi lebih basa. Jika wajah tidak kembali ke pH semua yang asam, akan menyebabkan wajah menjadi rentan iritasi dan jerawat. Oleh karena itu, kamu perlu menggunakan toner yang berfungsi mengembalikan pH wajah serta membersihkan kotoran yang masih menempel. Gunakan toner yang juga sesuai dengan jenis kulit kamu ya! Kamu juga bisa gunakan Kahf All-in-one Power Toning Face Spray dengan kandungan Swiss Glacial Aqua yang dapat memberikan hidrasi maksimal serta kesegaran ekstra untuk kulit kamu. Kandungan 7 soothing botanicals didalamnya juga berfungsi untuk mengembalikan pH kulit dan menjaga kulit agar terhindar dari jerawat, kemerahan dan minyak berlebih yang mengganggu. Bukan hanya dijadikan sebagai toner, face spray ini bisa kamu gunakan kapanpun ya! 

  1. Gunakan serum dan pelembab 

Untuk menghidrasi dan merawat kulit wajah secara maksimal, kamu perlu menggunakan rangkaian skincare yang cocok dengan kulit kamu. Setelah menggunakan toner, gunakanlah serum yang dilanjutkan dengan penggunaan pelembab setelahnya. Carilah pelembab dengan kandungan Hyaluronic Acid atau Ceramide yang berfungsi untuk menghidrasi kulit serta memperkuat skin barrier. 

Lalu untuk penggunaan serum jangan sampai kamu salah pilih ya! Gunakan serum dari Kahf yakni Brightening and Texture Face Serum yang memiliki manfaat untuk mencerahkan serta menghidrasi kulit. Kandungan alpha arbutin dan niacinamide di dalamnya dapat membuat kamu terbebas dari kulit kusam dan bekas kehitaman akibat jerawat lho! Segera dapatkan di Tokopedia, Shopee dan Tiktok Shop Official Kahf ya! 

  1. Aplikasikan sunscreen setiap pagi 

Penggunaan skincare tanpa disertai dengan penggunaan sunscreen merupakan sebuah kesalahan besar. Hal ini membuat skincare yang digunakan tidak adanya artinya karena kulit wajah tidak mendapatkan perlindungan tepat dari sinar matahari setelahnya. Gunakan sunscreen tiap hari dan lakukan pengaplikasian ulang setiap 4 jam sekali ya Bro. Hal ini karena penggunaan sunscreen yang baik dan teratur dapat membuat wajah terlihat lebih cerah dan tidak kusam. Yuk gunakan sunscreen sekarang juga untuk mendapatkan perlindungan maksimal dari sinar matahari! 

  1. Hindari kebiasaan buruk

Rusaknya kulit wajah dapat disebabkan oleh adanya kebiasaan buruk yang dilakukan setiap hari. Gaya hidup yang jorok serta kurang sehat berpengaruh kepada kesehatan kulit wajah. Hindari mencukur jenggot dengan cara yang tidak benar dan pastikan kamu selalu mencuci wajah dan menggunakan skincare saat sebelum tidur ya! Selain itu, kebiasaan merokok, stress berlebih, terlalu sering makan manis dan kurang tidur juga dapat membuat kulit menjadi lebih kusam dan terlihat tua. Oleh karena itu, yuk mulai perbaiki kebiasaan setiap hari dan selalu konsumsi makanan sehat dan bergizi ya! 

Nah, itu dia cara perawatan wajah yang tepat agar kamu mendapatkan kulit wajah yang cerah, sehat dan terhidrasi. Jangan lupa untuk selalu gunakan produk Kahf yang tersedia di Tokopedia, Shopee dan Tiktok Shop Official Kahf ya! 

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X