• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Tidak hanya perawatan kulit, sebagai pria kamu juga perlu perawatan rambut. Berikut ini 5 alasan kenapa grooming routine baik untuk kesehatan rambut pria.

  1. Membuat rambut lebih sehat

Grooming routine dengan keramas dan penggunaan conditioner yang tepat dapat mencegah rambut dari kerusakan seperti rambut bercabang dan kering. Gunakan shampo secukupnya dan keramas dengan baik dan teratur hingga ke sela-sela kulit kepala. Kamu tidak perlu menggunakan shampo terlalu banyak karena hanya akan meninggalkan residu di kepala tempat berkumpulkan kotoran. 

Tak hanya menggunakan shampo dan conditioner saja, rambut juga perlu menggunakan hair oil untuk menjaganya agar tetap bersinar dan ternutrisi hingga akar rambut, Gunakan Kahf Advancing Beard & Hair Oil dengan kandungan utama Nourish Gro yang mampu membuat rambut sehat, berkilau dan anti bakteri. Kamu bisa dapatkan segera di Tokopedia Kahf Official ya!  Jangan lupa untuk selalu gunakan rutin dan potong rambut secara teratur juga!

  1. Merangsang pertumbuhan rambut

Selain menyehatkan rambut, grooming routine pada rambut juga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Kamu bisa gunakan serum dan hair oil untuk diusapkan ke rambut dan kulit kepala. Setelah itu, pijat kulit kepala dengan lembut agar kandungan serum meresap dan memperlancar peredaran sirkulasi darah yang akan membantu pertumbuhan rambut. Kamu juga bisa gunakan Kahf Advancing Beard & Hair Serum yang mengandung Advance Pro dan Adenosine yang berfungsi merangsang pertumbuhan rambut serta membuat rambut dan janggut menjadi lebih tebal dan lebat. Produk tersebut dapat mencegah kamu mengalami kebotakan dini, yuk segera temukan produk Kahf di Tokopedia, Shopee, Tiktok shop Kahf Official ya! 

  1. Kulit kepala menjadi sehat

Kondisi rambut yang baik berasal dari kesehatan kulit kepala yang baik pula. Lakukanlah grooming routine agar dapat meningkatkan kesehatan kulit kepala sehingga rambut kamu pun jadi sehat berkilau lho, Bro! Secara tidak langsung, kondisi rambut jadi hal yang paling utama yang menentukan penampilan pria secara keseluruhan. Oleh karena itu penting untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala agar kamu dapat tampil secara paripurna. 

  1. Membuat rambut lebih kuat 

Jarang melakukan grooming routine dapat membuat rambut kamu kotor dan rontok yang akan mengganggu penampilan. Namun, dengan penggunaan produk yang tepat grooming routine dapat membuat rambut kamu menjadi lebih kuat. Hindari mengeringkan rambut setelah keramas dengan menggunakan handuk karena akan membuat rambut menjadi rontok akibat permukaan kasar handuk. Selain penggunaan produk yang tepat serta penggunaan handuk yang lembut, jangan lupa dukung juga dengan makanan yang kaya protein ya Bro!

  1. Meningkatkan kepercayaan diri 

Grooming routine yang baik akan membuat rambut  kamu menjadi lebih sehat dan terawat. Hal itu yang akan menjadikan penampilan kamu menjadi lebih sempurna sehingga akan membuat kamu tampil lebih baik dan percaya diri. Kepercayaan diri yang tinggi mampu mempengaruhi kinerja kamu di tempat kerja, terlebih jika kamu merupakan seorang yang sering bertemu dengan banyak klien. Yuk kita tingkatkan kualitas hidup mulai dari grooming secara routine yang akan membuat penampilanmu lebih menarik!

Itu dia 5 alasan grooming routine baik untuk kesehatan rambut kamu! Jangan lupa untuk segera mengaplikasikannya ya!

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X