• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Tak terasa Idul Fitri sudah semakin dekat. Sudah tahu baju apa yang mau kamu pakai buat Lebaran nanti? Atau masih bingung dan masih ragu-ragu untuk beli baju Lebaran baru?  Nah, baju Lebaran pria di zaman sekarang sudah semakin banyak variasinya. Jadi, Anda jangan stuck dengan pilihan gaya yang itu-itu saja. Coba simak 5 inspirasi baju Lebaran pria di bawah ini yang akan membuat Anda terlihat kece dan trendy saat Lebaran nanti!

Kemeja batik untuk formal look

Kemeja batik tidak hanya cocok dipakai saat pergi ke acara pernikahan saja. Saat acara halal bihalal dengan keluarga besar di Hari Raya nanti, kamu bisa coba memakai kemeja batik untuk menampilkan gaya formal look. Batik membuat kamu terlihat rapi dan necis tanpa terlihat berlebihan. Selain itu, batik juga mudah untuk dipadu padankan dengan apa saja. 

 

Kamu bisa mengurangi kesan formal dengan memadu kemeja batik dengan celana jeans atau celana khaki yang lebih rileks. Untuk melengkapi formal look kamu, semprotkan Kahf Revered Oud Eau de Toilette yang mengandung aroma Oud, Amber, Gourmand, dan Vanilla, begitu lembut dan manis. 

 

Gamis dan sneakers yang nyaman

Salah satu baju Lebaran pria yang paling sering dipakai saat Hari Raya adalah gamis. Mengenakan gamis memberikan nuansa Islami yang kental. Pakaian khas Timur Tengah ini memiliki potongan yang longgar dengan panjang sampai ke betis atau bahkan mata kaki. Untuk memberikan kesan yang modern, kamu bisa mengkombinasikan gamis dengan sneakers yang nyaman saat Hari Raya nanti. Jadi, tampilan gamis akan terlihat lebih modern namun tetap sopan. 

 

Baju koko dengan jeans

Nah, baju bernuansa Islami ini mungkin merupakan baju Lebaran pria yang paling banyak peminatnya. Baju koko desainnya hampir mirip dengan kemeja resmi biasa, sehingga baju koko bisa dipakai juga untuk acara-acara resmi. Namun, karena Lebaran pada intinya adalah acara wajib bersama keluarga besar, kamu bisa memadukan baju koko dengan celana jeans agar terlihat lebih kasual. 

 

Jangan lupa untuk semprotkan Kahf Humbling Forest Eau de Toilette dengan kombinasi aroma dedaunan Cypress dan Cedarwood serta sedikit sentuhan floral. Harumnya begitu terasa segar seperti sedang menjelajahi hutan.

 

Baju koko lengan panjang dengan celana monokrom

Baju koko memiliki dua jenis lengan, yaitu lengan panjang dan lengan pendek. Baju koko dengan lengan panjang terlihat lebih formal dan elegan dibandingkan baju koko lengan pendek. Untuk mendapatkan kesan yang lebih formal, kamu bisa mencoba menggabungkan baju koko lengan panjang dengan celana monokrom. Misalnya, kamu mengenakan baju koko putih yang dipadukan dengan straight pants warna hitam. 

 

Nah, supaya tampilan lebih optimal, lengkapi dengan aroma yang refreshing dari Kahf Invigorating Waterfall Eau de Toilette. Eau de Toilette ini akan membuat Anda merasa sedang berada dekat air terjun berkat paduan aroma Aquatic dan Floral. 

 

Ethnic tunic untuk tampilan unik

Pilihan baju Lebaran pria ini mungkin terdengar sedikit unik. Namun, jika kamu ingin stand out di antara keluarga atau kerabat lainnya saat Lebaran, pilihan untuk mengenakan ethnic tunic bisa jadi solusi bagi kamu. Ethnic tunic ini membuat tampilan kamu terlihat lebih colorful dan menonjol dibandingkan bila memakai tunik polos. Selain itu, ethnic tunic menggabungkan kesan modern dan tradisional yang benar-benar unik! Gunakan juga Kahf True Brotherhood Eau de Toilette yang memberikan kehangatan aroma Cinnamon dan Tonka Beans yang bercampur Lavender dan Citrus. 

 

Setelah memilih baju Lebaran apa yang cocok dengan gaya kamu, selalu sempurnakan penampilan dengan semprotan fragrance yang memikat dari Kahf. Keharumannya pun bertahan hingga 12 jam! 

Buat kamu yang masih bingung dengan pilihan baju Lebaran, jangan bimbang! Kahf membentuk kolaborasi dengan Fatih Indonesia untuk meluncurkan koleksi baju koko terbaru yang terinspirasi dari harum Kahf Eau de Toilette, yaitu Kahfi Series. Bagi 100 pembeli pertama Kahfi Series akan mendapatkan satu botol Kahf Eau de Toilette variasi apa saja. Baju koko yang keren ditambah harumnya Eau de Toilette dari Kahf, pasti percaya diri semakin meningkat. Segera kunjungi laman Instagram Fatih Indonesia untuk informasi lebih lanjut!

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X