• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Tahun 2020 hampir berakhir. Sekalipun tahun ini banyak diwarnai dengan berita-berita yang tidak mengenakan hati, namun harus diakui ada banyak juga hal baik yang patut disyukuri. Tahun 2020 seperti memaksa kita untuk mengambil jeda dalam hidup, berhenti sejenak dari hidup yang bergerak buru-buru. 

 

Sebelum tahun ini benar-benar berakhir, kamu harus mengingat kembali hal-hal baik yang terjadi sepanjang tahun ini. Termasuk juga merenungkan kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, baik itu soal pekerjaan, keluarga, studi, atau asmara. Lakukan ini sebelum memasuki tahun yang baru nanti agar kamu bisa jadi pribadi yang lebih baik dengan #JalanYangKupilih.

Wrap up 2020

Mari lihat apa saja yang sudah terjadi selama tahun 2020 ini. Tidak hanya di Indonesia, bahkan di dunia, penyebaran COVID-19 membuat awal 2020 cukup gempar. Perintah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai diberlakukan di Indonesia. Penerapan protokol kesehatan diinformasikan dari kota besar sampai pelosok.

Tidak hanya pandemi, tahun 2020 juga jadi tahun di mana terjadi banyak bencana alam di Indonesia. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat per Oktober 2020 sudah ada 2.256 bencana alam yang terjadi di Indonesia. 

Tahun 2020 juga jadi tahun pergerakan. Kamu pasti melihat ini di berita atau media sosial, di mana banyak massa turun ke jalan dalam aksi-aksi protes melawan kebijakan pemerintah. Salah satu yang terbesar adalah demonstrasi menolak RUU Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja. Massa tidak hanya datang dari kelompok buruh, tetapi juga dari kelompok mahasiswa.

Hal positif selama 2020

Benar memang, ada banyak hal yang tidak menyenangkan terjadi selama tahun 2020. Namun, bukan berarti tidak ada hal positif yang patut disyukuri di tahun ini. #JalanYangKupilih agar hidup terasa lebih baik adalah dengan melihat sisi terbaik yang diberikan oleh tahun ini.

Selama tahun 2020, tahun di mana kamu lebih banyak berada di rumah untuk melakukan hampir semua aktivitas, mulai dari bekerja, berolahraga, berkumpul bersama keluarga, dan punya lebih banyak kesempatan untuk merawat diri. Dengan kata lain, kamu jadi punya lebih banyak waktu berharga di tahun ini.

Jika kamu memulai pagi hari dengan mencuci wajah, lalu mengambil air wudhu untuk beribadah, mandi dan mulai rutinitas harian seperti sediakala di rumah, maka kamu patut bersyukur. Di tengah situasi yang sulit, tidak semua orang mendapatkan privilege seperti ini.

Jika kamu masih bisa berolahraga di rumah walau dengan virtual personal trainer, menyantap makanan sehat di rumah, membersihkan diri dengan layak, bahkan memiliki waktu dan sumber daya untuk melakukan perawatan diri di rumah, kamu harus bersyukur.

Ditambah lagi, kamu punya kesempatan dan lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga. Walau itu sekadar berbincang saat makan bersama atau menghabiskan akhir pekan dengan menonton serial kesukaan kamu.

Kahf siap menemani jalan terbaikmu

Kalau kamu sudah menerima bahwa #JalanYangKupilih adalah dengan memiliki mental bersyukur, maka Kahf siap menemani jalan yang menurut kamu baik itu. Kahf hadir dengan variasi produk yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan kamu sehari-harinya. Dengan kandungan formula dan bahan yang halal, kamu jelas akan lebih merasa aman dan nyaman.

Varian produk Kahf mulai merawat dirimu dari rambut hingga tubuh. Termasuk produk pelengkap lainnya seperti hair and body wash, beard care, eau de toilette, dan deodorant. Face wash dari Kahf juga tersedia untuk membantu kamu membersihkan diri setelah keluar untuk beraktivitas sebentar. Dengan kelembapan kulit yang baik dan aroma yang khas, tubuh kamu akan terasa lebih segar.

Jika tubuhmu terawat dengan baik, kamu juga tentunya akan merasa segar dan bugar. Dengan begini, apapun #JalanYangKupilih pasti akan terasa menyenangkan untuk dilalui. Kamu juga bisa jadi lebih positif dalam menghadapi lingkungan dan orang-orang di sekitarmu.

Harapan baik untuk 2021

Sekarang, apa #JalanYangKupilih untuk 2021 nanti? Harapan baik seperti apa yang akan kamu doakan untuk tahun yang akan datang? Kamu bisa berdoa untuk kondisi kesehatan tubuhmu. Karena kesehatan adalah aset yang sangat berharga. Doakan juga hatimu agar tetap kuat dan selalu memiliki mental bersyukur.

Minta agar mindset kamu dipenuhi dengan optimisme untuk bisa mengatasi tantangan-tantangan di depan. Fokus untuk menjadi yang terbaik, bukan untuk mendapatkan yang terbaik. Doakan juga hal-hal baik ini untuk orang-orang yang kamu kasihi.

#JalanYangKupilih

Jadi, inilah #JalanYangKupilih. Kuatkanlah hati kamu agar bisa menjaga komitmen ini sepanjang tahun yang akan datang. Kalau-kalau kesulitan datang, ingatkan lagi dirimu akan semua hal baik dan kesulitan-kesulitan kemarin yang sudah berhasil dilalui. Bertahanlah dan jadilah yang terbaik dalam apa yang kamu kerjakan. Karena ini adalah #JalanYangKupilih, ingatkan itu terus pada dirimu.

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X