• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Pasti kamu setuju dengan pernyataan “life is hard, but not impossible.” Setiap kali kamu merasa lelah berusaha, ingatlah bahwa ke depannya situasi akan membaik selama kamu masih terus mencoba. Kamu pun tidak berjalan sendirian. Sekarang waktunya bangkit, teguhkan hati, dan mantapkan langkahmu bersama Kahf lewat gerakan #LanjutTerusBro.

Pesan di balik #LanjutTerusBro

Sebagai brand lokal perawatan pria, Kahf tidak hanya berkomitmen untuk menjadi sahabat kaum pria Indonesia saja, tetapi juga saudara yang memotivasi, membantu, dan ikut memberi dampak positif bagi hidup para pemakainya. Bagian dari DNA brand Kahf inilah yang melahirkan gerakan #LanjutTerusBro. 

Di tengah situasi yang menantang seperti sekarang ini, Kahf mengajak para Kahfbro untuk menjadi bagian dari cerita #LanjutTerusBro. Tujuan utamanya adalah untuk mengubah hal negatif menjadi dampak positif yang nyata. Nah, semuanya harus dimulai dulu dari diri sendiri. Bagaimana kamu bisa membantu sesama bila kamu sendiri kurang perhatian dengan diri sendiri? Maka dari itu, Kahf hadir untuk membantu kamu merawat diri sendiri, dari ujung rambut sampai ujung kaki. 

Setelah fokus memperbaiki diri sendiri, gerakan #LanjutTerusBro juga menanamkan semangat untuk terus maju, berkembang, dan menjadi pioneer bagi sesama. Caranya yakni lewat aksi bersama Kahfbro dan komunitas lainnya di aspek sosial, ekonomi, dan pendidikan. Lewat gerakan #LanjutTerusBro, Kahf akan mengajak kamu untuk turut berpartisipasi dalam pengembangan 3 aspek ini, sekaligus membantu kamu tumbuh menjadi the best version of you. Apa saja kegiatan-kegiatan yang sudah disiapkan oleh Kahf?

1. Eksklusif webinar dengan 3 tokoh inspiratif

Bercermin dari tokoh-tokoh inspiratif yang sudah berkontribusi banyak dalam aspek sosial, ekonomi, dan juga pendidikan di Indonesia, Kahf sudah mempersiapkan webinar spesial sebagai bagian dari gerakan #LanjutTerusBro. Kahf akan mengundang M. Alfatih Timur (Founder Kitabisa.com), Garri Juanda (Head of Tokopedia Salam), dan Ivan Ahda (Ketua Ikatan Alumni Psikologi UI).

Lewat webinar ini, kamu bisa belajar banyak soal peran, kegiatan, dan juga insights dari tiga tokoh tersebut. Seperti M. Alfatih Timur yang banyak membantu menyalurkan bantuan dari segenap masyarakat Indonesia ke tangan-tangan yang membutuhkan lewat Kitabisa.com, bagaimana Garri Juanda mengedepankan ekonomi syariah ke dalam industri e-commerce, serta cara Ivan Ahda menginspirasi pendidik dan murid-murid di Indonesia.

2. Kolaborasi Kahf dengan brand lokal lainnya

Kahf juga melakukan kolaborasi dengan sejumlah brand lokal ternama dalam gerakan #LanjutTerusBro. Kolaborasi ini merupakan bukti nyata Kahf ikut serta dalam menggerakkan laju ekonomi di Indonesia lewat produk-produk lokal berkualitas. Kamu bisa mendapatkan voucher, bundling, dan free product dari Kahf dan brand lokal pilihan, lho!

Salah satu brand lokal yang ikut dalam kolaborasi #LanjutTerusBro adalah Eiger, brand lokal andalan untuk peralatan dan perlengkapan olahraga alam. Lalu, ada juga Broodis yang sudah jadi brand pakaian pria yang terkenal dengan desain, kualitas, serta kenyamanan terbaik. Tidak lupa juga dengan Sagaleh yang sudah menyajikan ribuan cangkir kopi terbaik dari Indonesia. Nah, tunggu saja, ya, informasi soal kolaborasi apik Kahf dengan brandbrand lokal ini!

3. Community challenge dengan hadiah menarik

Kahf sangat paham kalau perubahan itu tidak bisa dilakukan sendiri. Oleh karenanya, Kahf juga mengajak komunitas-komunitas di Indonesia untuk ikutan #LanjutTerusBro community challenge dengan mendaftarakan diri di sini.

 

Buat dan upload infografis yang menceritakan profil komunitas, visi-misi, serta kontribusi besar apa saja yang ingin komunitas kamu lakukan. Pemenang akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp5 juta, tiket untuk ikut webinar eksklusif dari Kahf, dan juga kesempatan untuk melakukan kegiatan kolaborasi yang disponsori Kahf!

Jangan ragu untuk ikut gerakan #LanjutTerusBro karena kita pun bisa membawa transformasi positif, tidak hanya untuk diri kita sendiri, tetapi juga masyarakat luas!

Waktunya untuk bangkit, teguhkan hati, dan mantapkan langkahmu bersama Kahf lewat gerakan #LanjutTerusBro

Related Product

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X