Shopping Cart

Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

Shopping Cart

Tidak ada satu model jenggot yang cocok untuk semua orang. Bentuk wajah yang berbeda membutuhkan model janggut yang berbeda pula. Jadi, jangan asal menumbuhkan saja. Pilihlah bentuk yang paling sesuai untuk wajah dan kepribadianmu. Namun, sebelum masuk ke pembahasan tersebut, kamu harus menjawab satu pertanyaan dulu.

Apa bentuk wajah kamu?

Banyak yang belum menyadari bahwa seperti gaya rambut dan kacamata, beard style pun perlu dipilih berdasarkan bentuk wajah. Sebelum memilih gaya janggut, ada baiknya kamu ketahui dulu bentuk wajahmu.

  • Oval: kalau wajah kamu lebih panjang dari pada lebar tulang pipi; dahi lebih besar dari garis rahang.
  • Persegi: jika dahi, garis rahang, dan tulang pipi panjangnya sama.
  • Segitiga: jika garis rahang lebih lebar dari kening dan dagu tidak terlalu tajam.
  • Bulat: lebar  tulang pipi dan wajah sama; dan ukuran tersebut lebih besar dari kening dan garis rahang.
  • Berlian: jika panjang wajah paling besar, diikuti oleh berurutan oleh ukuran tulang pipi, kening, dan garis rahang yang lebih kecil.
Bagi kamu yang ingin menumbuhkan dan merawat janggut, salah satu produk yang wajib dimiliki adalah Kahf Nourishing Beard Oil.

Model jenggot untuk bentuk wajah oval: semua

Kalau bentuk wajah kamu oval, berbahagialah. Kamu bisa memilih semua model janggut. Proporsi wajah kamu yang berimbang membuat semua gaya pas di wajah. Dengan bentuk wajah seperti ini, kamu bisa fokus pada perawatan yang memadai.

Namun, kalau boleh merekomendasikan, brewok dengan potongan persegi di bagian rahang, dan garis tegas pada pipi akan membingkai wajah kamu dengan sempurna.

Model jenggot untuk bentuk wajah persegi: full beard, chin curtain, extended goatee

Untuk bentuk wajah persegi, hindari model jenggot yang terlalu panjang atau segitiga. Ini akan membuat wajahmu terlihat semakin panjang dan tidak proporsional. 

Buatlah janggutmu lebih lebat di bagian pipi. Model ini akan membuat rahangmu terlihat lebih lebar dan proporsional. Kalau bisa, biarkan janggutmu memenuhi pipi. Asal jangan lupa untuk terus merawat dan memotongnya kalau sudah terlalu panjang.

Model jenggot untuk wajah segitiga: chin strap, balbo, beardstache

Dengan bentuk wajah segitiga, objek utama kamu adalah mengalihkan fokus pada dagu yang mencolok. Untuk model wajah seperti ini, salah satu gaya yang paling cocok dan mudah adalah beardstache. Model dengan kumis yang lebat dan janggut yang tipis ini akan menarik fokus orang ke wajah alih-alih ke dagu dan rahang.

Dengan model wajah seperti ini, jangan buat jenggotmu terlalu lebat di bagian pipi atau rahang.

Mode jenggot untuk wajah bulat: goatee dan chin strap

Jika kamu memiliki bentuk wajah bulat, hindari unkempt look atau full beard. Model itu akan membuat wajah kamu semakin besar dan bulat. Kamu akan mulai terlihat seperti bola sepak.

Model janggut yang cocok untuk bentuk wajah seperti ini adalah goatee dan chin strap. Atau model apa pun yang tipis pada bagian rahang dan panjang di bagian dagu. Ini akan memberikan siluet yang lebih panjang.

Model jenggot untuk wajah berlian: semua

Sama seperti oval, bentuk berlian pun cocok untuk semua model. Dengan bentuk seperti ini, kamu bisa bereksperimn dengan berbagai gaya dan bentuk. Namun, jangan abaikan kesehatan janggut.

Rekomendasi produk perawatan jenggot

Ngomong-ngomong soal janggut. Ada baiknya jika kamu mengetahui bahwa perawatan sama pentingnya dibandingkan bentuk atau model. Bahkan mungkin lebih penting. Bayangkan jika janggutmu bentuknya rapi, tetapi tidak sehat. Kering dan selalu gatal.

Bagi kamu yang ingin menumbuhkan dan merawat janggut, salah satu produk yang wajib dimiliki adalah Kahf Nourishing Beard Oil. Minyak jenggot ini memberikan nutrisi yang dibutuhkan janggut. Formula NourishGro yang terdiri dari jojoba oil, macadamia oil, olive oil, dan vitamin E memberikan kelembaban sekaligus perlindungan dari bakteri. Sementara, kandungan Moroccan Argan Oil di dalamnya memberikan nutrisi dan merangsang pertumbuhan yang sehat.

Hasilnya, janggut kamu tampak lebih sehat dan terawat. Modelnya pun jadi lebih mudah diatur. Plus, antibacterial agent di dalamnya membuat wajah dan dagumu jadi jauh dari bakteri, komedo, jerawat, atau jamur.

Related Product

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X