Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

Brand lokal adalah salah satu hasil karya anak bangsa yang menjadi kebanggan di Indonesia. Tidak sedikit brand lokal yang sudah berkembang ke pasar internasional. Produksi pakaian, tas, sepatu, dan aksesori fashion lain juga sudah populer untuk berbagai kalangan usia. Brand lokal pria yang populer juga menawarkan pilihan produk berkualitas dan terpercaya.

Brand Lokal Indonesia untuk Pria Modern

Banyak brand lokal yang diproduksi di Indonesia dan muncul atas inisiasi dari anak muda. Produk yang ditawarkan oleh brand lokal Indonesia menggunakan bahan-bahan terbaik dengan sentuhan desain yang lebih cocok dengan selera pasar. Tidak hanya kualitas bahan, desain produk yang dipilih juga akan lebih sesuai dengan kebudayaan lokal. Untuk mengetahui lebih lanjut, inilah 9 rekomendasi brand lokal terbaik untuk fashion pria.

Selain fashion, aroma dari Kahf Humbling Forest, Kahf Invigorating Waterfall, Kahf Revered Oud, dan Kahf True Brotherhood juga bisa merepresentasikan style yang khas sesuai kepribadian kamu.

1. Eiger

Brand lokal ini sangat cocok untuk kamu yang suka petualangan. Eiger merupakan salah satu brand lokal yang memproduksi perlengkapan outdoor. Produk Eiger fokus pada tiga brand utama yaitu lifestyle adventure, modern lifestyle (Bodypack), dan outdoor living (Nordwand). Eiger juga berkembang menjadi salah satu market leader industri tas dan perlengkapan outdoor di Indonesia.

2. KITC

Brand lokal yang unik dengan motif dan karakter jenaka ini menjadi ciri khas dari KITC. Salah satu produk KITC yang populer adalah hoodie berbahan fleece premium yang hangat dan nyaman. KITC juga memproduksi t-shirt, masker, hingga sticker. Kadang ada ekspresi karakter atau kata-kata nyeleneh yang membuat produknya semakin unik dan menarik untuk dibeli.

3. Erigo

Erigo memiliki cukup banyak jenis produk yang tidak hanya bisa didesain untuk pria, tapi juga perempuan. Koleksi unisex dari brand lokal ini mengunggulkan produk hoodie, bomber, denim, dan t-shirt. Semakin terkenal dengan pasar yang luas, Adipati Dolken pernah menjadi salah satu muse dari brand lokal Erigo.

4. Tenue de Attire

Jika hanya mengetahui dari namanya, mungkin kamu tidak menyangka bahwa brand lokal ini berasal dari Indonesia. Brand lokal ini juga jadi favorit Kaesang Pangarep. Produknya memiliki desain Parisian style yang terkesan unik, tapi tetap eksklusif. Produk yang bertemakan seni ini juga berkesan effortless dan tetap stand out.

5. RSCH

Anak distro pasti sudah tak asing dengan brand lokal satu ini! RSCH merupakan brand lokal asal Bandung yang juga dikenal dengan nama Ouval Research. Brand yang sudah cukup terkenal ini hampir selalu dijadikan sebagai tujuan para wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Lokasi distro RSCH terletak di pusat kota sehingga layak untuk dijadikan tempat mampir yang worth it buat penggemar fashion.

6. Matoa

Mau punya jam tangan yang antimainstream? Kamu bisa memilih produk jam tangan yang terbuat dari bahan kayu berdesain minimalis. Bahan kayu yang digunakan sebagai pembuatan jam tangan Matoa berasal dari Papua. Sentuhan warna pada jam tangan membuat kesan yang tidak pasaran saat memakai aksesori yang kamu pakai sehari-hari.

7. Niion

Produk tas Niion sangat disukai sebagai brand lokal yang desainnya sederhana, tapi pilihan warnanya cukup nyentrik dan beragam. Tas yang bisa kamu pilih juga banyak jenis dan ukurannya, mulai dari tas bahu, waistbag, ransel, dan tas travel. Material tas yang digunakan juga mudah dibersihkan dari noda. Tak heran, brand lokal ini jadi favorit anak muda.

8. Compass

Produk sepatu yang modelnya disukai anak muda ini terus berkembang sejak 1998. Brand lokal ini memiliki desain yang berciri khas dengan bahan berkualitas dan harga terjangkau. Compass juga punya beberapa produk kolaborasi yang keren dan jadi rebutan. Beberapa di antaranya adalah sneakers hasil kolaborasi dengan influencer seperti Brian Notodiharjo (Briant) dan Kelompok Penerbang Roket.

9. Brodo

Brand lokal ini pasti sudah tidak terdengar asing. Apalagi, Brodo telah terpilih sebagai Official Footwear Merchandise Asian Games 2018. Meski melesat dari ajang Asian Games, produksi sepatu yang dibuat tersedia untuk berbagai kesempatan. Kamu bisa memilih banyak desain sepatu untuk penggunaan kasual yang santai, formal, semi formal, dan juga sporty.

Brand lokal Indonesia sudah tersedia dalam berbagai jenis produk yang berkualitas untuk fashion modern yang tidak ketinggalan zaman. Tidak perlu bingung mencari referensi fashion dari luar negeri, kamu bisa tetap tampil gaya dengan produksi brand lokal Indonesia.

Salah satu produksi dalam negeri yang bisa membuat penampilan makin percaya diri untuk dipakai dan dibawa ke mana-mana adalah produk parfum Kahf EDT. Selain fashion, aroma dari Kahf Humbling Forest, Kahf Invigorating Waterfall, Kahf Revered Oud, dan Kahf True Brotherhood juga bisa merepresentasikan style yang khas sesuai kepribadian kamu.

Related Product

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X