Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

Menjaga penampilan adalah hal penting yang perlu dilakukan oleh para pria. Perawatan wajah pria menjadi salah satunya. Penampilan tidak hanya dilihat dari pakaian. Wajah yang sehat dan cerah juga bisa membuatmu tampil lebih percaya diri. Oleh karena itu, kamu perlu memperhatikan kesehatan kulit wajah agar dapat tampil prima.

Cara Merawat Wajah Pria dengan Langkah Mudah

Kulit wajah pria harus rutin dibersihkan setelah beraktivitas. Tidak hanya untuk wajah perempuan, wajah pria juga harus dirawat dengan produk yang optimal. Meskipun tidak sering bepergian, kulit wajah harus tetap dirawat agar tidak kering atau berjerawat. Berikut ini 7 langkah mudah perawatan wajah pria agar tetap tampil sehat dan segar.

Kamu juga harus mengetahui cara merawat wajah pria yang tepat dengan memilih produk terbaik seperti Kahf Oil and Acne Care Face Wash atau Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash untuk rutinitas perawatanmu.

1. Membersihkan wajah dengan sabun muka

Mencuci wajah sebaiknya bukan dilakukan memakai air atau sabun mandi. Kulit wajah adalah area kulit yang relatif sensitif dibandingkan dengan bagian kulit tubuh lainnya. Jika dibersihkan menggunakan sabun muka kotoran akan terangkat hingga ke pori-pori.

Kamu bisa memilih sabun muka dengan formulasi bahan alami yang aman untuk kulit wajah. Kahf memproduksi sabun muka (face wash) yang bisa dipilih sesuai jenis kulit wajah yaitu Kahf Oil and Acne Care Face Wash untuk kulit cenderung berminyak dan berjerawat serta Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash untuk kulit cenderung kering ataupun kulit normal yang ingin kulitnya terlihat lebih cerah dan segar. 

2. Menggunakan toner untuk mencegah dehidrasi

Produk perawatan wajah pria satu ini mungkin terdengar asing, tapi manfaatnya tidak kalah penting untuk kesehatan kulit wajah. Sehabis membersihkan wajah, gunakan toner saat kulit wajah masih dalam keadaan lembap. Kamu bisa mengaplikasikan toner dengan cara ditepuk-tepuk dengan tangan atau dioleskan dengan kapas ke kulit wajah dan leher.

3. Memakai pelembap agar kulit tidak kering

Setelah mencuci wajah dan menggunakan toner, pakai pelembap pada kulit wajah. Oleskan sedikit pelembap pada bagian-bagian wajah seperti dagu, hidung, dahi, pipi, dan leher. Pijat perlahan dengan gerakan memutar ke luar dan ke atas. Gerakan ini bermanfaat agar lapisan kulit wajah tidak rusak dan memicu timbulnya garis-garis halus. Garis-garis halus pada kulit wajah bisa menyebabkan keriput dan membuat wajah terlihat kusam.

4. Mengoleskan sunblock agar terlindungi sinar matahari

Penggunaan sunblock tidak hanya penting untuk dipakai saat kamu berlibur ke pantai atau melakukan aktivitas di luar ruangan. Jika biasanya hanya digunakan pada area tangan dan kaki, sunblock juga perlu diaplikasikan pada kulit wajah agar terlindungi dari sinar UV. Sinar UVA yang berasal dari sinar matahari bahkan bisa menembus kaca jendela. Oleh karena itu, kamu harus tetap menggunakan sunblock meski hanya beraktivitas di rumah.

5. Mengaplikasikan serum untuk relaksasi kulit wajah

Cara merawat wajah pria bisa dilakukan dengan langkah-langkah sederhana yang dilakukan secara rutin. Permasalahan kulit wajah tidak hanya muncul saat kulit berminyak atau berjerawat. Kulit wajah pria mungkin juga menjadi kering akibat paparan sinar matahari. Optimalkan perawatan wajah pria dengan mengaplikasikan serum agar kulit tetap sehat. Selain itu untuk pria yang ingin memiliki janggut juga bisa mengaplikasikan Kahf Advancing Beard Serum dan Kahf Nourishing Beard Oil untuk menghasilkan tampilan janggut yang terlihat lebih sehat dan tumbuh merata. 

6. Menggunakan scrub wajah secara teratur

Tidak hanya perawatan harian, kamu juga perlu melakukan rutinitas lain untuk membantu regenerasi kulit wajah. Kulit wajah kering dan kusam juga bisa diakibatkan oleh sel-sel kulit mati yang melekat di wajah. Agar proses regenerasi kulit wajah lebih cepat, setidaknya kamu perlu melakukan facial scrub dua kali seminggu. Langkah ini bisa membantu mengangkat komedo, minyak berlebih, dan bahkan noda bekas jerawat agar kulit lebih cerah dan sehat.

7. Mengoleskan krim mata di area kelopak

Terpaksa begadang akibat pekerjaan yang menumpuk? Hal ini juga bisa menyebabkan kulit pada kelopak mata menghitam sehingga wajah terlihat kusam. Tidur cukup tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, tapi juga kulit wajah. Kamu bisa mengaplikasikan krim mata secara teratur agar lingkaran gelap di area mata memudar.

Perawatan wajah pria adalah langkah sederhana yang bisa dilakukan untuk tetap menjaga kulit tetap cerah dan sehat. Kamu juga harus mengetahui cara merawat wajah pria yang tepat dengan memilih produk terbaik seperti Kahf Oil and Acne Care Face Wash atau Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash untuk rutinitas perawatanmu.

Related Product

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X