Shopping Cart

Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub

NEW: Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub

Shopping Cart

Kamu baru saja membeli sepeda baru — kemudian apa yang akan kamu lakukan? Langsung mengendarainya di jalan raya kah? Boleh saja, asal dengan sedikit persiapan. Aksesoris sepeda yang tepat bisa kamu gunakan untuk melakukan perjalanan pertama dan seterusnya. 

Jika kamu bersepeda di kota besar, keamanan merupakan faktor penting yang harus dipertimbangkan saat mendandani kendaraan roda dua yang dikayuh ini. Apalagi kota metropolitan dipenuhi dengan berbagai jenis kendaraan. Karenanya, beberapa jenis aksesoris sepeda sangat penting untuk memastikan cyclist sampai ke tujuan dengan perasaan aman.

Aksesoris Sepeda yang Wajib Dimiliki Para Cyclist

Selain menyehatkan, bersepeda juga terbukti ampuh meredakan stres terutama di masa New Normal saat ini. Berangkat bersepeda di pagi hari dengan semilir angin sejuk bisa kamu nikmati dengan rasa aman jika aksesoris sepeda di bawah ini sudah kamu miliki. Siap-siap jelajahi pemandangan di tempat-tempat yang belum pernah kamu singgahi sebelumnya dengan nyaman!

Siapkan selalu Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant agar terbebas dari rasa tidak nyaman karena bau badan dan keringat berlebih sehabis bersepeda. Happy cycling!

1. Helm Sepeda

Mulai dari daftar yang paling atas dan juga perlindungan paling atas yaitu bagian kepala. Kenakan helm setiap kali kamu berkendara. Sesederhana itu. Bagi para pesepeda yang sudah berpengalaman, memilih helm sepeda yang cocok dan memiliki kualitas terbaik mungkin tidak sulit. Namun, bagi pemula hal itu mungkin menjadi suatu kesulitan tersendiri, karena mereka belum tahu helm sepeda seperti apa yang harus dibeli dan digunakan. 

Pilih helm yang sesuai standar keselamatan. Lalu sesuaikan dengan kebutuhan. Kemudian pilih helm sepeda yang sesuai dengan ukuran kepala kamu. Helm yang memiliki ventilasi udara juga penting untuk kamu pilih karena Indonesia merupakan negara beriklim tropis dengan cuaca yang lebih sering panas daripada sejuk. Jika kamu salah memakai helm sepeda, tentunya keringat di kepala akan mengganggu.

2. Lampu Sepeda

Bersepeda di malam hari mendatangkan sensasi khusus, seperti perasaan tenang dan damai. Namun, kamu juga membutuhkan lampu depan dan belakang, untuk melihat dan juga terlihat oleh kendaraan lain. Pilih lampu sepeda yang ringan agar aksesori yang menempel pada sepeda tidak terlalu berat. Termasuk lampu. Disarankan untuk pilih lampu sepeda dengan tenaga baterai atau yang dapat diisi ulang.  

3. Kunci dan Gembok Sepeda

Kita semua tahu bahwa betapa mudahnya sepeda untuk diambil begitu saja. Karena itu, selalu waspada dan kaitkan kunci gembok di bagian frame sepedamu. Jika kamu berencana ke kantor atau ke cafe, kamu bisa langsung memasangnya tanpa perlu repot lagi mengeluarkannya dari tas. 

Kunci sepeda terdiri dari beberapa jenis yaitu kunci gembok rantai, kabel,  dan U lock. Untuk membukanya ada berbagai fitur yang tersedia, seperti menggunakan kunci atau nomor kombinasi.

4. Pompa Sepeda Portabel

Saat bersepeda jarak jauh, sebaiknya selalu pasang pompa portabel di bagian frame bawah sepeda kamu. Biasanya, pompa portabel telah dilengkapi dengan mount khusus agar kamu dapat memasangnya dengan mudah sehingga tidak perlu lagi dimasukkan ke dalam tas. Memilih pompa sepeda yang tepat bukan perkara yang sulit. Kini, kamu sudah bisa membelinya secara online.

5. Jersey dan Celana Sepeda

Kenyamanan berkendara pasti nomor satu. Mengendarai sepeda tentu berbeda dengan mengendarai motor. Apalagi bagi yang belum terbiasa berlama-lama duduk di sadel sepeda. Bisa-bisa kamu tidak merasa nyaman saat berada di perjalanan. Karena itu, memilih jersey dan celana padding khusus untuk sepeda sama pentingnya dengan aksesoris lainnya. Jersey sepeda terbaik sudah pasti dinilai dari bahan, dapat mengatur kelembapan, serta aerodinamis. 

 

Celana padding yang ketat dapat memberikan perlindungan sekaligus kenyamanan. Celana padding dan jahitannya dirancang khusus agar kamu tidak merasa sakit saat bersepeda jarak jauh. Kamu juga bisa menambahkan sarung sepeda agar tangan tidak lecet karena sering menggenggam handle

6. Kacamata Sepeda

Tidak hanya orang yang memiliki gangguan penglihatan saja yang harus menggunakan kacamata. Debu dan polusi yang bertebaran di perkotaan dapat membuat mata kamu merah sehingga kacamata khusus untuk bersepeda juga wajib kamu miliki. Kacamata sepeda didesain khusus untuk melindungi pesepeda dari terpaan angin, debu, sinar ultraviolet, kerikil, dan benda-benda lainnya yang dapat melukai mata ketika bersepeda. Jika tidak suka dengan model kacamata sepeda, kamu juga bisa menggantinya dengan kacamata hitam biasa. 

7. Tas Sepeda

Saat kantung jersey tidak dapat memuat lagi barang bawaan kamu, itu berarti sudah waktunya untuk membeli tas sepeda khusus. Untuk mendukung kegiatan bersepeda, kamu membutuhkan cycling bag dengan berbagai model mulai dari ransel, sling bag, atau messenger bag. 

 Guna mengangkut semua yang kamu butuhkan ketika bersepeda, pilih ukuran sesuai dengan barang bawaan kamu. Apakah untuk membawa makan siang, laptop, atau kebutuhan lainnya. 

Ketika semua aksesori di atas sudah lengkap, pastikan juga selalu menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kemudian, siapkan selalu Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant agar terbebas dari rasa tidak nyaman karena bau badan dan keringat berlebih sehabis bersepeda. Happy cycling!

Related Product

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X


LEAVE A COMMENT