• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Pria yang merawat tubuh dan kesehatannya dengan baik selalu terlihat lebih menarik. Sayangnya, masih banyak pria yang mengabaikan hal ini. Meski ingin terlihat menarik, jarang sekali ada yang serius memilah dan memilih produk perawatan tubuh. Khususnya sabun mandi pria.

Dalam hal memilih sabun mandi, pria cenderung memilih sabun berdasarkan wanginya. Mana pun yang baunya lebih macho, itulah yang dia bawa ke kasir. Masih banyak yang tidak sadar, atau bahkan tidak peduli, bahwa sabun yang mereka pakai bisa saja merusak kulit mereka.

Cara memilih sabun mandi pria terbaik

Sabun mandi pria terbaik adalah sabun mandi yang, tak hanya membersihkan, tetapi juga menyehatkan kulit. Sabun mandi yang baik terbuat dari bahan-bahan berkualitas, memiliki aroma yang sesuai selera kamu, melembabkan kulit, dan memberikan kenyamanan sekaligus kepercayaan diri setelah selesai mandi.

Meski banyak sekali pilihan merek dan produk di pasaran, memilih sabun mandi yang tepat jauh lebih mudah dari yang kamu bayangkan. Dengan catatan, kamu tahu kualitas seperti apa yang kamu butuhkan.

Untuk kamu ingin menyegarkan badan sebelum beraktivitas, Kahf Energizing Hair and Body Wash bisa jadi pilihan yang sempurna.

1. Pilih produk yang berbahan dasar alami

Sebisa mungkin, pilihlah sabun mandi yang berbahan dasar alami. Sabun jenis ini tak hanya memberikan manfaat bagi kulit, tetapi juga risikonya lebih sedikit. Soalnya, sabun yang berbahan dasar alami biasanya bebas dari toksin dan bahan kimia berbahaya. Namun, kadang harganya sedikit lebih tinggi.

2. Pilih aroma yang tepat

Produk sabun mandi di pasaran sebagian besar hadir dalam wangi yang fruity atau flowery. Sedikit sekali yang menawarkan aroma maskulin. Sah-sah saja memang jika kamu memilih wangi buah atau bunga. Namun, tak ada salahnya juga untuk open minded terhadap sabun mandi lain yang memiliki aroma berbeda. Misalnya wangi yang lebih earthy, alami, dan lain sebagainya.

3. Pilih merek yang reputasinya bagus

Masih bingung juga? Pertimbangkan reputasi dan rekam jejak merek tersebut. Atau, luangkan waktu sejenak untuk membaca review orang-orang yang sudah menggunakan produk tersebut. Percayalah, ini akan sangat membantu kamu mengambil keputusan.

4. Pilih sabun mandi yang harganya sesuai dengan anggaran

Sabun mandi yang bagus tidak selalu mahal kok. Bandingkanlah harga masing-masing produk. Baik itu di toko ritel, atau via situs e-commerce. Jangan nekat beli sabun mandi yang mahal kalau memang keuangan kamu belum memungkinkan.

5. Cek labelnya

Bacalah label produk sebelum membelinya. Periksalah apakah sabun mandi pria yang akan kamu beli tersebut mengandung paraben atau triclosan. Bahan-bahan ini bisa menyebabkan iritasi. Apalagi kalau kulit kamu sensitif.

Sabun mandi pria Kahf; menenangkan dan menyegarkan

Sekarang kamu sudah tahu apa saja yang harus dipertimbangkan ketika memilih sabun mandi? Kalau masih bimbang juga, ada baiknya kamu mencoba sabun mandi pria dari Kahf. Terbuat dari bahan-bahan halal dan alami, sabun sekaligus sampo ini sudah teruji secara dermatologis.

Kahf Relaxing Hair and Body Wash tak hanya bisa mengangkat kotoran, tetapi juga stress dari tubuh dan kepala kamu. Ekstrak Mediterranean Sage di dalamnya memiliki anti-inflamasi yang mampu mengurangi stress. Ini sangat cocok untuk kamu yang lelah setelah beraktivitas seharian, dan ingin menenangkan diri sebelum tidur.

Untuk kamu ingin menyegarkan badan sebelum beraktivitas, Kahf Energizing Hair and Body Wash bisa jadi pilihan yang sempurna. Soalnya, sensasi dingin dari Ekstrak Moroccan Mint di dalamnya mampu memberikan kesegaran, baik ke tubuh maupun pikiranmu.

Kedua produk dari Kahf ini mengandung HydroBalance™ yang mampu melembabkan kulit sepanjang hari. Produk yang sempurna untuk kamu yang berkulit kering. Plus, aromanya pun menyegarkan. Memberikan energi dan kesegaran, dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Related Product

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X