• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Terik matahari atau asap kendaraan sering kali membuat aroma tubuh menjadi tidak sedap. Biasanya, parfum menjadi solusi praktis agar aroma tubuh kembali segar. Parfum menjadi barang wajib yang harus dibawa ke mana-mana. Hal ini berlaku untuk pria dan perempuan.

Rekomendasi parfum pria bisa kamu temukan dengan pilihan aroma yang beragam. Namun, apakah kamu tahu bahwa aroma parfum pria juga terpengaruh oleh aroma tubuh? Aroma parfum pria yang kamu pakai belum tentu sama saat dipakai oleh orang lain. Jadi, kamu harus pintar memilih aroma seperti apa yang cocok dengan seleramu.

Aroma Parfum Pria untuk Wangi Tahan Lama

Agar aroma tubuh selalu wangi, kamu juga harus rajin membersihkan diri. Pastikan untuk selalu membersihkan diri dengan sabun mandi. Lalu, pakai deodoran untuk mengurangi bau badan. Parfum cukup disemprotkan pada titik-titik nadi seperti pergelangan tangan, dada, bahu, dan siku bagian dalam dengan jarak 7 – 15 cm.

Parfum seperti apa yang cocok untuk pria? Ada beberapa jenis parfum di antaranya Extrait de Perfume, Eau de Parfum, Eau de Toilette (EDT), Eau de Cologne, dan Splash Cologne. Jenis parfum yang umum dipilih adalah EDT. Untuk mendapatkan aroma yang pas, berikut ini aroma parfum pria terbaik yang bisa kamu pilih.

Pilihan parfum Eau de Toilette seperti Kahf Humbling Forest, Kahf Invigorating Waterfall, Kahf Revered Oud, dan Kahf True Brotherhood bisa menjadi rekomendasi parfum terbaik untukmu.

1. Woody

Aroma maskulin biasanya identik dengan wangi alami seperti pepohonan kayu. Biasanya, aroma woody berasal dari parfum beraroma cedarwood, sandalwood, atau agarwood. Aroma seperti ini bisa kamu dapatkan pada semua bottom note Kahf EDT. Aroma seperti ini bisa kamu dapatkan pada Kahf Humbling Forest EDT.

2. Musk

Jika mencari parfum pria yang wanginya kalem, pilihlah aroma musk yang lembut. Aroma musk juga bisa didapatkan sebagai bottom note pada semua produk Kahf EDT, kecuali Kahf True Brotherhood EDT. Katanya, aroma musk menjadi salah satu aroma yang disukai oleh perempuan. Tak hanya itu, musk juga sering dijadikan sebagai campuran aroma parfum pria yang harganya jutaan.

3. Aqua

Hanya dari namanya saja, kamu pasti bisa menebak ciri khas dari aroma Aqua. Aroma parfum seperti ini memberikan kesan segar dan menenangkan. Kombinasi aromanya sempurna saat digabungkan dengan aroma buah-buahan. Salah satu aroma Aqua yaitu aroma marine bisa ditemukan pada produk Kahf Invigorating Waterfall EDT. Racikan aroma top note pada parfum pria ini dibuat agar aroma tubuh segar dan membuatmu lebih bersemangat.

4. Citrus

Citrus juga menjadi salah satu aroma yang disukai banyak orang. Aroma segar ini berasal dari lemon, jeruk nipis, atau jenis jeruk lainnya. Kamu bisa merasakan aroma yang familier dari parfum beraroma citrus. Kesan segar dari parfum ini juga bisa didapatkan saat menggunakan Kahf Invigorating Waterfall EDT. Kamu bisa pakai parfum dengan aroma citrus untuk kegiatan sehari-hari atau bahkan di kegiatan resmi seperti rapat, undangan makan malam, atau reuni.

5. Spices

Tenang, aroma yang akan dibahas bukanlah rempah untuk memasak. Rempah-rempah (spices) memiliki aroma yang kuat dan khas. Pada campuran parfum pria, aroma rempah hanya terasa sebagai sentuhan ringan pada top note atau middle note. Kayu manis dan tembakau menjadi campuran aroma yang bisa ditemukan pada produk Kahf True Brotherhood EDT.

6. Oud

Parfum pria terbaik harus mampu menghilangkan aroma tidak sedap pada tubuh. Pernah merasa kurang pede masuk kendaraan setelah terkena asap kendaraan? Kamu bisa mengatasinya dengan parfum beraroma kekayuan. Aroma kuat dari jenis parfum ini biasanya ditemukan pada parfum dari Timur Tengah, Arab, atau India. Kahf Revered Oud EDT adalah salah satu parfum Oud yang dipercaya mampu menggantikan aroma tidak sedap yang melekat di tubuh dan pakaian. Jadi, kamu bisa masuk ruangan dengan lebih pede.

7. Leather

Meskipun langka, aroma parfum yang cukup kuat juga dihasilkan dari komposisi bahan kulit (leather). Namun, proses pembuatan ekstrak aroma kulit ini cukup sulit didapatkan. Tidak heran, parfum beraroma leather dijual dengan harga yang tinggi. Jika berkesempatan mencoba aroma parfum ini, kamu akan langsung merasakan kesan eksklusif hanya dari aromanya. Kesan aroma yang sophisticated ini juga bisa didapatkan dari parfum Kahf True Brotherhood EDT.

Kahf Eau de Toilette

Pilihan parfum Eau de Toilette seperti Kahf Humbling Forest, Kahf Invigorating Waterfall, Kahf Revered Oud, dan Kahf True Brotherhood bisa menjadi rekomendasi parfum terbaik untukmu. Masing-masing parfum dibuat khusus dengan pilihan aroma yang cocok sesuai dengan selera dan aktivitas pria. Sekarang, jangan khawatir dengan aroma tubuh yang tak sedap karena kamu bisa tampil lebih pede dengan Kahf!

Related Product

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X